Sukses

Brad Pitt dan Ines de Ramon Pacaran Tapi Masih Sama-Sama Terikat Pernikahan, Saling Dukung dalam Proses Perceraian Masing-Masing

Brad Pitt dan Ines de Ramon masih terikat status pernikahan alias belum resmi cerai dari pasangan masing-masing di tengah hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Brad Pitt dan Ines de Ramon tampak makin mesra setelah keduanya memutuskan untuk berkencan sejak November 2022. Padahal, Brad dan Ines kini sedang dalam proses perceraian dengan pasangan hidup masing-masing.

Bisa dianggap, Brad Pitt dan Ines de Ramon masih terikat status pernikahan. Namun, justru hal itulah yang membuat Brad dan Ines makin kompak dari hari ke hari. Seorang sumber belum lama ini mengklaim hal tersebut.

Melansir salah satu media Inggris, sumber terdekat menyebutkan bahwa Brad Pitt kini sedang memperkenalkan Ines de Ramon kepada beberapa anaknya yang sedang tinggal dengan ibu mereka, Angelina Jolie.

Tak cuma sebatas itu. Brad Pitt dan Ines rupanya saling mendukung dalam hal menjalani proses perceraian mereka masing-masing. Seperti diketahui sebelumnya, Ines kini sedang dalam proses cerai dengan aktor Paul Wesley.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkenalan Ines dengan Anak Brad Pitt

Dalam klaimnya, sumber tersebut mengatakan bahwa beberapa dari enam orang anak Brad Pitt telah diperkenalkan kepada Ines.

Seperti diketahui sebelumnya, enam anak Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne.

"Dia telah bertemu dengan sebagian besar anak-anaknya," ujar sang sumber disampaikan Daily Mail.

3 dari 4 halaman

Cuek Soal Pendapat Paul Wesley

Selain itu, sumber tersebut juga mengklaim bahwa Brad Pitt sudah tak peduli dengan pendapat orang tentang hubungannya dengan Ines. Termasuk juga pendapat dari Paul Wesley.

"Brad tak peduli apapun pendapat Paul tentang dirinya, atau apapun pendapat Paul tentang kencannya dengan Ines," tambah sumber tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Kemesraan Dua Insan

Setelah hidup berpisah namun belum resmi cerai dengan Ines de Ramon, Paul Wesley sedang menjalin asmara dengan pasangan baru, yaitu model Natalie Kuckenberg sejak November 2022 lalu.

Sementara itu, hubungan antara Ines De Ramon dengan Brad Pitt terbilang romantis. Pasalnya, pada Valentine 2023 kemarin, Brad Pitt dikabarkan memberi satu buket bunga kepada Ines De Ramon sebagai hadiah. Padahal kala itu Brad sedang syuting film di New York.

Sedangkan kantor Ines berlokasi di Los Angeles. Kala itu, Ines kedapatan membawa satu buket bunga saat berjalan ke arah mobil pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.