Sukses

HWG Event Suguhkan Penampilan Dewa 19 feat Virzha Pada 28 Februari 2023

HWG Event bakal menghadirkan Dewa 19 dengan vokalis Virzha.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Dewa 19 featuring Virzha dipastikan tampil di Gold Dragon Kemang, Jakarta Selatan pada 28 Februari 2023.

Konser musik band yang dikenal melalui lagu hit seperti "Restoe Bumi", "Kirana", "Cinta Kan Membawamu Kembali" hingga "Kangen" diinisiasi promotor musik HWG Event.

"Kami ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi nasional maupun internasional, salah satunya Dewa 19," kata investor dari HWG Event Andrew Susanto melalui keterangan tertulis, Rabu, 22 Februari 2023.

HWG Event, dikatakan Andrew, tidak akan mengecewakan penikmat musik Indonesia dengan mengundang serta memfasilitasi musisi musisi terbaik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekosistem Musik

Lebih jauh Andrew mengungkapkan, selama ini animo masyarakat sangat positif akan kedatangan musisi internasional dan ternama Indonesia.

Karena itu, pihaknya memberikan warna bagi ekosistem dan pertunjukan musik di Tanah Air. HWG Event merasa perlu adanya pemicu semangat baru mengingat masa berkabung musik Indonesia akibat dampak pandemi Covid-19 selama lebih kurang dua tahun.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Semangat Menyala

Karena itu, ditambahkan Andrew, HWG Event hadir menyalurkan hasrat penggemar dan menjalin kembali hubungan dengan para musisi Indonesia untuk berkarya dan menunjukkan kehebatannya.

"Musik membuat hidup kita semakin menyala. Kami ingin penikmat mendapatkan kesenangan, semangat dan gairah, serta keamanan saat mendengarkan musik bersama kami," Andrew menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Dari BCL Hingga Kahitna

Selain Dewa 19, HWG Event telah menandatangani kontrak eksklusif dengan musisi papan atas Indonesia seperti Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, Kahitna, dan juga Sammy Simorangkir.

Kehadiran musisi hebat Indonesia itu akan semakin lengkap dengan upaya HWG Event mengundang musisi internasional dan nasional agar sama-sama menyuguhkan karya terbaiknya kepada para pecinta musik di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.