Sukses

Sinopsis dan Review Drakor Call It Love: Ketika Rasa Dendam Berubah Jadi Cinta

Simak sinopsis drakor Call It Love yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang.

Liputan6.com, Jakarta Drakor Call It Love menceritakan tentang Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang tak lagi memiliki waktu luang untuk mengejar semua impiannya. Setelah kedua orangtuanya bercerai karena perselingkuhan, dia bertanggung jawab atas hidup dua saudara kandungnya juga ibunya yang jatuh sakit.

Saat tengah menikmati soju bersama seorang rekannya, Woo Joo dapat kabar mengejutkan. Sang ayah, pria yang telah merebut masa muda dan kebahagiaannya, meninggal dunia. Ekspresinya datar, mungkin karena ada dendam yang begitu besar terhadap ayahnya di masa lalu.

Detik itu juga, Woo Joo memiliki firasat bahwa esok akan turun hujan. Saat itu terjadi, maka dia akan berbuat onar. Dan di sinilah Woo Joo, di Rumah Duka Jeil. Di bawah hujan, dia turun dari taksi. Woo Joo yang mengenakan mini dress loreng, high heels merah dan kacamata hitam melangkah dengan penuh percaya diri.

Bukankah ini penampilan yang tidak sopan untuk berkunjung ke tempat persemayaman? Terlebih yang mati adalah ayahnya sendiri. Tapi, itulah bentuk self defense Woo Joo, dia tak ingin terlihat lemah di mata orang yang menghancurkannya. Kedatangannya bukan untuk berbelasungkawa, melainkan untuk mengintimidasi ibu tirinya, selingkuhan mendiang ayahnya.

Setelah berdebat hebat, Woo Joo merasa menang dari ibu tirinya. Namun ini tak berlangsung lama sampai dia menemukan fakta yang malah membuatnya terintimidasi dan terluka lagi dalam sekejap. Satu lagi masalah hidup datang tanpa memberi ampun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dong Jin yang Kesepian

Di sisi lain ada Han Dong Jin (Kim Young Kwang), CEO Best Fairs. Dia adalah pria yang dingin dan kesepian, tak banyak aktivitas yang dilakukannya selain menyibukkan diri dengan pekerjaan. Dan Woo Joo menjadi pekerja paruh waktu di perusahaan Dong Jin.

Saat ingin kembali menjalani hidupnya dengan tenang, sebuah fakta mengerikan kembali menampar Woo Joo. Nahasnya, masalah itu berkaitan dengan Han Dong Jin. Kini, CEO kesepian itu juga menjadi target balas dendam Woo Joo. Namun seiring berjalannya waktu, rasa cinta malah muncul tanpa bisa dicegah.

3 dari 4 halaman

Karakter

Gloomy, itu yang dirasakan sejak menit awal menyaksikan serial garapan Lee Gwang Young ini. Pemakaian tone warna yang kelabu memberi kesan bahwa serial ini menyuguhkan emosi yang kompleks dari setiap karakter.

Bicara soal karakter, Lee Sung Kyung mendapat pengalaman baru dari perannya sebagai Sim Woo Joo. Lee Sung Kyung selalu mendapat peran dengan karakter wanita yang penuh semangat, ceria, dan humoris. Namun karakter Woo Joo berbanding terbalik.

Dari karakter Woo Joo, kita bisa melihat jangkauan akting Lee Sung Kyung yang baru dan mampu dieksekusi olehnya dengan baik. Dengan melihat matanya saja, penonton tahu bahwa dia adalah wanita yang memendam banyak luka.

Begitu juga dengan Kim Young Kwang. Hanya dengan melihat punggungnya, penonton bisa merasakan bahwa dia adalah pria yang sangat kesepian.

4 dari 4 halaman

Balas Dendam?

Serial ini menampilkan masalah yang sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Perselingkuhan, pengkhianatan, permasalahan ini sering kali menumbuhkan hasrat ingin balas dendam pada si korban. Namun, fokus dalam cerita ini bukan tentang itu.

"Terkadang, kita semua memiliki perasaan ingin membunuh seseorang. Tapi kita tidak boleh melakukan itu," kata sang sutradara dalam konferensi pers.

"Ini adalah tentang karakter yang memiliki rasa sakit, tapi mereka bangun di hari berikutnya dan tetap melanjutkan hidup. Dengan karakter ini, aku ingin berpesan, ayo tetap melangkah ke depan, ayo jalani hidup, suatu saat segalanya akan membaik," tutupnya.

Call It Love tayang di Disney+ Hotstar mulai 22 Februari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini