Sukses

Ayu Ting Ting Rekam Momen Berduaan dengan Boy William di Mobil, Berkali-kali Tangannya Digenggam dan Ngaku Senang Dijodohkan Netizen

Pada satu perbincangan, Ayu Ting Ting menyinggung soal oleh-oleh dari Korea Selatan yang membuat Boy William salah tingkah sambil menggenggam tangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William memang belum jelas ujungnya. Namun, tampaknya mereka tengah menikmati keakraban yang sedang terjalin. Meskipun Boy beberapa kali terbawa perasaan, Ayu tetap enggan menyambutnya.

Namun begitu, Ayu Ting Ting tak menolak ketika Boy berusaha sedikit mesra dengannya. Hal itu terlihat kala Ayu Ting Ting mengunggah konten video berisi momen dirinya dan Boy William sedang jalan-jalan dengan mobil.

Terlihat pada satu perbincangan, Ayu Ting Ting menyinggung soal oleh-oleh dari Korea Selatan. Boy William yang baru saja pulang dari Negeri Ginseng pun terlihat salah tingkah lantaran ia tak membeli oleh-oleh khusus untuk Ayu.

Melihat sikap Ayu Ting Ting yang tampak lemas, Boy William langsung menyampaikan penjelasan kepada Ayu sambil tertawa merasa bersalah. Ia lalu meluruskan soal oleh-oleh sambil menggenggam tangan Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Salah Tingkah Boy

Awalnya, Ayu Ting Ting bercerita bahwa Boy sempat menghubunginya untuk menawarkan oleh-oleh dari Korea Selatan kepadanya. Ayu pun bertanya di mana oleh-oleh tersebut. Boy pun menyeletuk jujur bahwa oleh-oleh darinya dibeli secara borongan.

"Itu di bawah... Sebenarnya gua enggak sempat beli oleh-oleh banyak. Jadi ini oleh-oleh yang sudah diborong dari sana untuk banyak orang," celetuk Boy.

"Ya ampun, lu kasih ke gue juga? Boy mah jahat," timpal Ayu membuat tangannya digenggam Boy William sambil tertawa-tawa.

"Dengarin dulu. Gua mah apa adanya orangnya. Di hari terakhir kita memborong oleh-oleh banyak buat 10 orang," sambung Boy.

 

3 dari 4 halaman

Ajak Ayu Ting Ting ke Korea

Boy William lantas seolah berusaha menggantikan oleh-oleh yang tak istimewa untuk Ayu Ting Ting tersebut dengan janjinya akan mengajak ibu satu anak tersebut ke Korea Selatan.

"Ini karena Ayu belum pernah ke Korea tapi suka banget sama Korea... Ya sudah, ini sneak peek dulu ya, say. Kapan-kapan kita terbang ke Korea," janji Boy William sambil menggenggam tangan Ayu.

"Pokoknya kalau yang nonton kita banyak, banyak yang mensponsori kita, kita terbang ya, Boy? Ayo," sahut Ayu semringah.

"Gas!" timpal Boy singkat.

 

4 dari 4 halaman

Suka Dijodoh-jodohkan

Setelah itu, Ayu Ting langsung membahas soal reaksi Boy William dijodoh-jodohkan dengannya oleh netizen. Boy pun mengaku senang lantaran hal itu sudah terlihat di beberapa rekaman.

Beberapa lama kemudian setelah membahas hal-hal seru lainnya, giliran Boy bertanya hal yang sama. Rupanya Ayu mengaku senang namun bukan berarti ia berharap bisa benar-benar menjadi kekasih Boy.

"Kamu senang enggak di couple-couple-in?" tanya Boy.

"Senanglah, aku kan senang bikin orang happy," jawab Ayu dengan wajah serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.