Sukses

Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Putra Siregar Mendoakan Kedua Pihak: Mereka Sama-Sama Baik

Terkait putusnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, Putra Siregar mengaku tidak ingin ikut campur.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Fuji belakangan menjadi buah bibir di jagad maya. Pasalnya, hubungan asmara yang mereka rajut dan kerap membuat netizen baper, malah berujung kandas.

Terkait putusnya hubungan Thariq dan Fuji, Putra Siregar mengaku tidak ingin ikut campur. Namun kepada Thariq, ia sempat mengatakan bakal selalu mendoakan yang terbaik.

"Pokoknya setiap gue dalam masalah, lu pasti doain gue kan meskipun lu enggak ngomong," kata Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (21/2/2023).

"Begitu pula dengan gue. Apapun yang terjadi dalam hidup lu, gue enggak mau ikut campur. Tapi pasi gue pasti doain yang terbaik," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijodoh-jodohkan dengan El Rumi

Nyatanya, belum ada sebulan putus dari Thariq, kini Fuji sudah dijodoh-jodohkan. Kali ini, ia dijodohkan dengan El Rumi, putra Ahmad Dhani. Namun, Putra enggan menanggapinya.

"Yang jelas aku sebagai teman dan sahabat, apalagi Thariq sudah kayak keluarga, pasti mendoakan yang terbaiklah," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Anggap Keduanya Pribadi yang Baik

Meski mengenal dekat, Putra Siregar tidak bisa menilai hubungan asmara Thariq dan Fuji. Ia pun memastikan, keduanya merupakan pribadi yang baik.

"Yang jelas setahu saya, Thariq orangnya baik, Fuji juga baik. Jadi sama-sama baik. Ya kita doain yang terbaik, deh. Setahu saya kalau kita doain yang baik-baik, kita baik-baik juga," pungkas Putra Siregar.

 

4 dari 4 halaman

Penyebab Hubungan Kandas

Thariq Halilintar diketahui sempat menjelaskan penyebab hubungan asmaranya dengan Fuji Kandas. Walau tidak merinci, adik Atta Halilintar itu menyebut perbedaan prinsip membuat mereka harus bubar jalan.

"Prinsip yang enggak bisa… Ya gimana ya, kita dari kecil sudah memegang satu prinsip gitu, ya. Dibesarkan dengan prinsip itu. Ketika prinsip itu dilanggar, itu mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak," ungkap Thariq di podcast kanal YouTube Need A Talk. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.