Sukses

Berteman Baik, Kim Young Kwang Sempat Menghindari Lee Sung Kyung di Lokasi Syuting Call It Love

Kim Young Kwang bermain dengan sahabatnya sendiri, Lee Sung Kyung di drama Call It Love.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung membintangi serial original Disney+ Hotstar berjudul Call It Love. Serial genre melodrama ini disutradarai oleh Lee Kwang Young.

Dalam drakor ini, Kim Young Kwang berperan sebagai Han Dong Jin seorang pimpinan sebuah perusahaan. Berbagai masalah hidup yang dihadapi membuat Dong Jin sangat kesepian dan memiliki luka mendalam di hatinya.

Sementara Lee Sung Kyung berperan sebagai Sim Woo Joo. Sama seperti Dong Jin, Woo Jo juga menyimpan luka. Sejak usia remaja, dia sudah kehilangan kebahagiaan setelah mengetahui perselingkuhan sang ayah.

"Aku tahu balas dendam sangat berpengaruh tapi dia tidak seperti itu. Dia hanya ingin melindungi apa yang berharga baginya. Seseorang telah mengambil hal yang berharga darinya jadi dia sangat terluka," tutur Lee Sung Kyung dalam konferensi pers pada Selasa (21/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengabaikan Sung Kyung

Ada cerita menarik saat proses syuting berlangsung. Sebelum terlibat dalam proyek ini, Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung memang sudah berteman baik. Namun karakter yang diperankan membuat Young Kwang harus menghindari temannya itu.

"Saat memerankan karakter Dong Jin, aku mencoba menghindari Sung Kyung di lokasi, karena karakternya adalah orang yang sangat kesepian, jadi aku ingin mempertahankan mood itu," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Senang Bercanda

Dia ingin bersikap profesional sebagai seorang aktor, jadi menghindari Lee Sung Kyung dianggap tepat untuk mempertahankan karakter seorang Han Dong Jin yang terluka dan kesepian.

"Terutama karena Sung Kyung dan aku adalah teman baik, kita biasanya bercanda dan tertawa. Setelah itu sutradara berkata kepada kami saat memonitor akting kami, 'Tunggu, kamu masih tersenyum di adegan ini'. Jadi karena itu aku pikir perlu menjaga jarak," tutur aktor 35 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Call It Love

Berpusat pada tokoh protagonis utama, Woo Joo, Call It Love menceritakan tentang kisah hidupnya yang kacau setelah ia mengetahui perselingkuhan ayahnya. Hidup Woo Joo jadi semakin terpuruk ketika ayahnya tiba-tiba meninggal, dan kekasih gelapnya mengusirnya dari rumah.

Tapi ketika ia merencanakan balas dendam, Woo Joo mulai jatuh cinta dengan seorang pria, yang ternyata adalah anak dari perempuan yang telah menghancurkan hidupnya itu. 

Call It Love tayang di Disney+ Hotstar pada 22 Februari 2023. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini