Sukses

Fachry Albar Kirim Ucapan ke Istri Ahmad Albar di Ultah Pernikahan Ayahnya yang ke-14: Happy Anniversary Mbak Dewi dan Papa

Tak hanya Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti yang berbahagia, Fachry Albar, putra vokalis God Bless pun merasakan hal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan musisi kawakan Ahmad Albar dengan sang istri, Dewi Sri Astuti, kini tetap langgeng dan makin harmonis. Diketahui, usia keduanya terpaut 37 tahun. Dewi kini berusia 30-an, sementara sang vokalis God Bless sudah memasuki usia 76 tahun.

Keharmonisan Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti pun tak terasa sudah berjalan selama 14 tahun sejak keduanya menikah pada 2009 silam. Tentunya ulang tahun pernikahan mereka mengundang rasa syukur dari kedua belah pihak.

Tak hanya Ahmad Albar dan Dewi yang berbahagia. Fachry Albar, salah satu putra Ahmad Albar dari pernikahan sebelumnya pun merasakan hal yang sama. Bahkan, Fachry yang usianya cukup dekat dengan Dewi, punya panggilan yang lebih cocok ditujukan kepada seorang kakak.

Namun begitu, Dewi Sri Astuti tetap menyambut ucapan Fachry Albar dengan penuh suka cita. Momen tersebut bisa dilihat melalui unggahan di akun Instagram milik Dewi pada Senin (20/2/2023) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Romantis

Dalam unggahannya di akun Instagram @dewiye04, Dewi tampak memajang video berupa slide otomatis yang memperlihatkan rangkaian foto romantis momen dirinya dan Ahmad Albar setelah menikah.

Unggahan terasa romantis lantaran diiringi lagu "Berartinya Dirimu" yang dipopulerkan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Namun Dewi tak menuliskan keterangan dengan kalimat panjang Ia hanya menyantumkan tanggal ulang tahun pernikahannya.

"🌹❤️ 20-02–20-02–2023 ❤️🌹," tulis Dewi Sri Astuti melalui Instagram @dewiye04, menyiratkan usia pernikahannya ke-14 jatuh pada tanggal 20 Februari 2023 lalu.

 

 

3 dari 4 halaman

Ucapan dari Fachry Albar

Membuka akun @aialbar, Fachry Albar pun mengucapkan selamat kepada ibu tirinya dan sang ayah. Pria yang akrab disapa Ai itu, selama ini memilih untuk memanggil Dewi dengan sebutan "mbak" alias kakak dalam bahasa Jawa.

"Happy Anniversary mba Dewi & Papa ♥️😘," tulis ayah dua anak dari pernikahannya dengan Renata Kusmanto itu di kolom komentar.

"Terima kasih Yaa i…@aialbar ❤️❤️❤️," sahut Dewi membalas komentar Fachry Albar.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Ahmad Albar dan Dewi

Pernikahan Ahmad Albar sempat menjadi sorotan publik lantaran pada saat menikah, vokalis band God Bless itu diketahui sudah berusia 63 tahun, sementara Dewi Sri baru berusia 26 tahun.

Setelah resmi menjadi suami istri, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Malayeka Shezan Albar yang lahir pada 9 April 2017, saat Ahmad Albar berusia 73 tahun.

Malayeka kini sudah berusia 6 tahun dan beberapa kali potretnya diperlihatkan oleh Dewi di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.