Sukses

Iwet Ramadhan Ungkap Kondisi Terkini Usai Alami Pendarahan di Selaput Otak, Tensi Masih Naik Turun dan Belum 100 Persen Pulih

Iwet Ramadhan beberapa waktu lalu mengumumkan di Instagram-nya bahwa dirinya mengalami pendarahan di selaput otak.

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan penyiar radio, Iwet Ramadhan, saat ini tengah terbaring di rumah sakit. Ia harus menajalani perawatan intensif karena sakit yang dideritanya.

Iwet Ramadhan beberapa waktu lalu mengumumkan di Instagram-nya bahwa dirinya menderita pendarahan di selaput otaknya. Hal itu baru diketahui setelah ia merasa sakit kepala yang tak kunjung mereda sejak tiga minggu terakhir.

Iwet Ramadhan kemudian menjalani operasi pada 15 Februari 2023. Di unggahan Instagram terbarunya, Iwet Ramadhan mengabarkan kondisi terkini.

"Update keadaan, bobonya akan berasa seperti di taman bunga...thank you guys 😊," tulis Iwet Ramadhan pada Senin (20/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Belum Stabil

Saat ini, Iwet Ramadhan sudah berada di ruang rawat inap namun masih dengan pengawasan ketat dari tim dokter. Sementara untuk tensi darahnya, Iwet masih menyebut bahwa angkanya masih belum stabil.

"Sudah pindah ke kamar rawat inap biasa nih...hore! Tapi masih dalam masa waskat alias pengawasan melekat. Tensi masih naik turun, dan badan masih belum 100% pulih," sambung Iwet Ramadhan.

3 dari 4 halaman

Batasi Tamu

Iwet Ramadhan juga mengatakan bahwa pihak dokter masih mengkhawatirkan tensi darahnya itu. Oleh karenanya, Iwet Ramadhan kemudian membatasi kunjungan tamu yang ingin menjenguknya.

"Ada beberapa hal yang team dokter khawatirkan, tensi naik menyebabkan pendarahan lagi, dan virus/kuman dari luar yang menyebabkan infeksi. Maka tamu diatur sekali keluar masuknya," jelas Iwet Ramadhan lagi.

4 dari 4 halaman

Titip Doa

Kendati demikian, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhannya.

"Titip doanya aja terus ya. Terima kasih banyak sekali untuk perhatiannya. Thank you juga team PR di @mramedia dan @foniksid yang gercep dengan peredaran berita di media 🙏🏽 You guys are amazing!" tutup Iwet Ramadhan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.