Sukses

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Pertimbangkan Bintangi Drakor Netflix Berjudul Trunk

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin diharapkan menerima tawaran untuk jadi lawan main di drakor baru.

Liputan6.com, Jakarta - Rekan satu agensi, Gong Yoo dan Seo Hyun Jin, sedang diincar untuk membintangi drakor bergenre romansa berjudul Trunk. Ini merupakan drama korea original Netflix.

Kabar ini telah dibenarkan oleh pihak agensi yang menaungi mereka berdua, Management Soop. Saat ini, dua bintang berbakat itu sedang mempelajari naskanya.

"Gong Yoo dan Seo Hyun Jin telah menerima tawaran untuk membintangi Trunk, dan mereka secara positif meninjau tawaran tersebut," papar pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Senin (20/2/2023).

Trunk merupakan serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang bercerita tentang agen layanan pernikahan jangka waktu bernama NM. Agen ini mengatur kehidupan pernikahan dengan pasangan yang diinginkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran

Menurut laporan, Seo Hyun Jin sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai wakil kepala NM bernama Noh In Ji yang memilih untuk tetap melajang meskipun karirnya berputar di sekitar pernikahan,

Sementara Gong Yoo sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai produser musik bernama Han Jung Won yang mempercayai bahwa semua pernikahan adalah penipuan.

3 dari 4 halaman

Sineas

Proyek ini akan digarap oleh sutradara Kim Gyu Tae yang telah berhasil menciptakan proyek hits seperti Our Blues, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, It's Okay, That's Love, dan banyak lagi. Sementara naskahnya akan ditulis oleh penulis Park Eun Young yang pernah menulis Hwarang.

Pecinta drakor tentu antusias mendengar kabar ini. Gong Yoo dan Seo Hyun Jin dinilai memiliki talenta luar biasa di bidangnya.

4 dari 4 halaman

Penghargaan

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin merupakan pemenang best actor dan actress Baeksang Arts Awards untuk serial televisi di tahun 2017. Kala itu, Gong Yoo menang lewat serial Guardian: The Lonely and Great God (Goblin). Sementara Seo Hyun Jin menang berkat perannya di drakor Another Miss Oh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.