Sukses

Fuji Langsung Dijodohkan dengan El Rumi Meski Baru Putus dengan Thariq Halilintar

Belum ada sebulan putus cinta dengan Thariq, Fuji kini sudah dijodohkan dengan El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya Fuji tak bisa lepas dari perjodohan netizen. Sekedar mengingatkan, dahulu hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar juga tak lepas dari campur tangan warganet.

Belum ada sebulan putus cinta dengan Thariq, Fuji kini sudah kembali dijodoh-jodohkan. Kali ini adik almarhum Bibi Andriansyah itu dijodohkan dengan putra Ahmad Dhani, El Rumi.

Fuji dan El Rumi kebetulan sama-sama tampil dalam acara Media Clash 2.0 Beach Games yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (19/2/2023). Keduanya berada dalam tim yang sama.

Dalam kesempatan itu, ada momen di mana Fuji dan El Rumi berdiri berdampingan untuk dipasangkan medali. Ada juga saat di mana El meminta Fuji mendekat untuk melakukan selebrasi bersama timnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjodohan

Tak disangka interaksi sederhana ini memancing perhatian cukup besar hingga akhirnya keduanya dijodohkan karena sama-sama berstatus jomlo.

"Gue ikut kapal Elrumi Fuji," kata salah satu warganet di TikTok.

"Gakpapa lah Fuji sama El," kata warganet yang lain.

"Sama el ak stuju sih.. Kluarganya penyayang n ga ad aturan soal jodoh," warganet lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Haji Faisal Menyayangkan

Sementara itu, kandasnya hubungan Fuji dan Thariq ternyata juga disayangkan oleh pihak keluarga. Haji Faisal mengaku tidak menyangka hubungan dua sejoli itu akan berakhir saat keduanya tak punya masalah besar.

"Menyayangkan saya terjadinya ini, karena persoalannya tidak ada, kalau ada persoalan seandainya yang terlanjur (besar) oke saya paham, tapi ini enggak ada masalah," tutur Haji Faisal dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (20/2/2023).

4 dari 4 halaman

Menerima

Meski demikian Haji Faisal tetap menerima dengan legawa keputusan Fuji dan Thariq Halilintar terhadap hubungan mereka.

"Kalau soal jodoh kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa, sebagai orangtua tentu saya harap yang terbaik, yang sesuai dengan dia. Bagi saya selaku keluarga pihak perempuan tidak mempermasalahkan banget itu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.