Sukses

Pacaran dengan Brad Pitt hingga Diberi Bunga di Hari Valentine, Ines de Ramon Digugat Cerai Paul Wesley

Kabar terbaru menyebutkan Paul Wesley telah mengajukan gugatan perceraian terhadap istrinya, Ines De Ramon, yang diketahui sedang menjalin cinta dengan Brad Pitt.

Liputan6.com, Jakarta Brad Pitt kini tengah menjadi perbincangan publik dunia lantaran kedapatan berpacaran dengan Ines De Ramon, sosok wanita yang berstatus istri dari aktor Paul Wesley. Sosok Paul Wesley dikenal melalui perannya di serial The Vampire Diaries.

Kabar terbaru menyebutkan Paul Wesley telah mengajukan gugatan perceraian terhadap Ines De Ramon. Dokumen permohonan cerai dari sang aktor sudah resmi diarsipkan di Los Angeles pada Jumat, 17 Februari, disampaikan US Weekly.

Dalam dokumen yang diperoleh pihak US Weekly, terdapat beberapa hal yang menjadi alasan Paul Wesley untuk menceraikan Ines De Ramon. Salah satunya terkait "perbedaan yang tidak dapat didamaikan".

Menurut dokumen yang beredar tersebut, properti komunitas serta aset yang terpisah akan ditentukan beberapa waktu ke depan. Diketahui, Paul Wesley bertindak tanpa pengacara alias menjalani proses ini sendirian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Berpisah

Paul Wesley dan Ines De Ramon memang sempat mengumumkan telah hidup terpisah pada September 2022. Pasangan aktor dan pakar perhiasan ini menikah pada 2019 lalu setelah sempat bertunangan pada 2018.

Perwakilan pasangan tersebut memberi tahu kepada US Weekly bahwa mereka berpisah berdasarkan keputusan bersama dan itu sudah terjadi sekitar 5 bulan lalu. Keduanya sedang meminta ruang untuk privasi.

 

3 dari 4 halaman

Pasangan Baru

Setelah hidup berpisah namun belum resmi cerai, Paul Wesley dan Ines de Ramon, sempat menjalin asmara dengan pasangan baru. Wesley sempat kedapatan bersama model Natalie Kuckenberg sejak November 2022.

Sementara itu, Ines De Ramon, kedapatan berkencan dengan Brad Pitt pada bulan yang sama Hubungan Brad Pitt dengan Ines De Ramon bahkan sudah terbilang mesra dan romantis.

 

4 dari 4 halaman

Romantisme Valentine 2023

Pasalnya, pada Valentine 2023 kemarin, Brad Pitt dikabarkan memberi satu buket bunga kepada Ines De Ramon sebagai hadiah. Padahal kala itu Brad sedang syuting film di New York.

Sedangkan kantor Ines berlokasi di Los Angeles, melansir media Inggris Daily Mail. Kala itu, Ines kedapatan membawa satu buket bunga saat berjalan ke arah mobil pribadinya.

Disampaikan Marca.com, kedekatan Brad Pitt dan Ines De Ramon dimulai setelah keduanya menonton konser Bono U2 di Los Angeles, AS. Setelah itu, keduanya langsung berani menunjukkan kemesraan di depan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.