Sukses

Daus Mini Bantah Tudingan Shelvie Hana Wijaya soal Orang Ketiga dan Dugaan Selingkuh

Rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya tengah diterpa prahara.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya tengah diterpa prahara. Dugaan kehadiran orang ketiga hingga adanya perselingkuhan jadi hal yang disorot Shelvie.

Dugaan perselingkuhan hingga kehadiran orang ketiga jadi alasan Shelvie hingga menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Kota Depok.

Daus akhirnya buka suara ihwal semua tudingan yang dilontarkan istrinya. Daus yang didampingi kuasa hukumnya, Insank Nasruddin, membantah tudingan telah berselingkuh.

"Daus disebut berselingkuh. Kita pikir aja deh, masa sih Daus berselingkuh. Kan, di mana-mana dia dikenal," kata Insank Nasruddin, kuasa hukum Daus Mini, di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Sebenarnya Selingkuh?

Insak enggan menjawab ketika dicecar mengenai perselingkuhan yang sempat diucapkan. Ia mengaku baru akan mengungkapnya saat persidangan nanti.

"Tapi dalam persidangan nanti, kami pastikan akan membuka siapa sih yang berselingkuh. Karena Daus juga sudah memperoleh bukti-bukti otentik," sambung Insank.

"Nanti kami sampaikan di persidangan. Tidak mungkin pokok perkara kami sampaikan di sini," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Tudingan Tak Sopan ke Mertua

Adapun soal tudingan tidak sopan ke mertua, Daus mempertanyakan, yang mana dari sikapnya yang dianggap tidak beradab. Sementara selama ini, ia mengaku sering membantu membayarkan biaya kontrakan orang tua Shelvie.

"Di sini ada buktinya, Daus membantu menstransfer, bukannya ngungkit ya, untuk kontrakan orang tuanya. Dari kontrakan pertama hingga saat ini yang harusnya ditempatin, itu tanggung jawabnya Daus. Jadi enggak benar. Walaupun kecil (bantuannya) pasti Daus bertanggung jawab," jelas Daus.

 

4 dari 4 halaman

Capek Buka Aib

Daus menambahkan, tidak akan ada habisnya jika hanya terus mengumbar aib dalam persoalan rumah tangga ini. Apalagi, dirinya dan Shelvie sempat dua kali melakukan mediasi, dan sepakat menutup rapat masalah keluarga mereka.

"Kalau kita bahas itu gak ada habisnya, kita semua pendosa, capek buka aib. Dia kan ingin pisah, kita dua kali udah mediasi. Saat itu pun disaksikan sama orang tua Daus," pungkas Daus Mini. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.