Sukses

Alvin Faiz Tak Sabar Nantikan Anak yang Dilahirkan Henny Rahman, Deg-degan dan Minta Doa

Alvin Faiz menyebut Henny Rahman bakal melahirkan dua minggu lagi.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz segera mendapat anak. Sang istri, Henny Rahman tinggal menunggu hari saja menjelang persalinannya. Jika tak ada aral melintang, menurut perkiraan dokter, Henny akan melahirkan dua minggu lagi.

Ini bukan kali pertama bagi Alvin Faiz. Namun tetap saja ia deg-degan menantikan kelahiran anak. Sebelumnya dari pernikahan dengan Larissa Chou, Alvin dikaruniai anak laki-laki.

"Insyaallah kata dokter dua minggu lagilah (lahiran). Mohon doanya saja ya," kata Alvin Faiz kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Normal

Jelang sang istri melahirkan, Alvin berharap proses persalinan berjalan lancar. Apalagi, menurut dokter Henny bakal melahirkan normal. "Doain aja ya, normal ya," tutur Alvin Faiz.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Sabar

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini tak sabar menanti anak pertamanya dari Henny Rahman. Maklum, anak pertamanya, Yusuf, saat ini tinggal bersama Larissa Chou. "Insyaallah jenis kelaminnya laki-laki," ungkap Alvin.

 

4 dari 4 halaman

Anak Laki-Laki

Diketahui sebelum menikah dengan Henny Rahman, Alvin memiliki anak laki-laki bernama Yusuf dari pernikahan dengan Larissa Chou. Namun pernikahan mereka tidak bertahan lama. Alvin Faiz masih sering menengok Yusuf. Ini bagian dari komitmennya sebagai ayah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.