Sukses

Ibunda Mendiang Ustaz Arifin Ilham Bahas Kabar Umi Yuni Ibunda Alvin Faiz Menikah Lagi: Dibawa Kabur Sama Orang

Kabar Umi Yuni sudah menikah lagi mencuat di tengah kisruh tanah wakaf yang ditinggalkan mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari keluarga Alvin Faiz. Sang ibunda yaitu Wahyuniati Al-Waly atau biasa disapa Umi Yuni, yang tak lain adalah istri mendiang Ustaz Arifin Ilham, dikabarkan telah menikah lagi.

Kabar tersebut mencuat di tengah kisruh tanah wakaf yang ditinggalkan mendiang Ustaz Arifin Ilham. Disinggung mengenai kebenaran kabar tersebut, ibunda mendiang Ustaz Arifin Ilham yaitu Nurhayati tampak sedikit emosional.

Ia mengaku tidak tahu keberadaan Umi Yuni. Bahkan, ia menduga ibunda Alvin Faiz itu telah dibawa kabur.

"Nungguin Yuni percuma, nggak tahu dia dibawa kabur sama orang," kata ibunda Ustaz Arifin Ilham dilansir dari tayangan YouTube Status Selebritis, SCTV, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Sementara itu, kabar yang beredar adalah Umi Yuni telah menikah dengan seseorang yang disebut-sebut bernama Iskandar. Namun jika memang kabar tersebut benar adanya, diduga Umi Yuni tidak berbicara dan memberitahu ibunda mendiang Ustaz Arifin Ilham.

"Dia memang nggak benar. Nggak tahu, dibawa orang kabur kali," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bicara Banyak

Sementara ini, Nurhayati tidak mau berbicara banyak. Namun, ia berjanji akan berbicara lebih detil jika ia sudah mendapat kepastian mengenai kabar tersebut.

"Nanti beritanya kalau udah fix baru aku ngomong. Aku mau ngomong dulu, beritanya valid atau nggak, aku siap ngomong," ujarnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bahas Fitnah

Sementara itu, hingga saat ini pihak Umi Yuni juga belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan awak media, Umi Yuni sempat menyinggung mengenai ujian dan fitnah.

"Seperti itu musibah, ujian, ya, yang dihadapi banyak orang. Katakanlah contohnya Umi Yuni, ketika kita ditimpa banyak ujian, banyak fitnah, banyak musibah, yang terjadi di manapun kita tidak bisa memprediksi kapan ujian itu datang," kata Umi Yuni, dilansir dari tayangan YouTube StarPro belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.