Sukses

Natasha Wilona Diam-Diam Jadi Teman Curhat Randy Martin, Suka Ditelepon Tiba-Tiba untuk Sekadar Mendengarkan Cerita

Randy Martin tiba-tiba mengungkapkan kedekatannya dengan Natasha Wilona sejak mereka masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Natasha Wilona selama ini selalu dikaitkan dengan Verrell Bramasta yang pernah menjadi kekasihnya. Setelah keduanya putus, Wilona seolah jarang terlihat dekat dengan pria lain, termasuk dari kalangan selebriti.

Namun belum lama ini, aktor Randy Martin tiba-tiba saja mengungkapkan kedekatannya dengan Natasha Wilona. Bahkan, Randy mengaku bahwa ia sudah sangat akrab dengan aktris sinetron Anak Band itu sejak mereka masih kecil.

Tak hanya itu, Randy Martin juga mengaku bahwa ia sering menghubungi Natasha Wilona sejak putus dari kekasihnya. Alhasil, beberapa kali Randy menelepon Wilona hanya untuk bercerita seputar dirinya alias menjadikannya teman curhat.

Namun begitu, Randy Martin mengaku bahwa selama ini dirinya hanya menganggap Natasha Wilona sebatas sahabat dan tak lebih. Bahkan ia juga menyebut Wilona sebagai teman yang produktif lantaran bersedia saat diajak membuat konten kolaborasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat Sejak Kecil

Menyimak salah satu acara di televisi swasta, terlihat Randy Martin disebut sebagai artis pria yang memiliki paras mirip Natasha Wilona. Randy yang juga diundang sebagai tamu, mengakui bahwa ia memiliki kedekatan dengan Wilona sejak kecil.

"Memang sama Wilo itu sudah sahabatan dari kecil sebenarnya. Dari syuting iklan, zaman kecil sampai tumbuh besar sekarang, kita masih bersahabat baik itu senang saja, sih... Dari umur tujuh atau delapan tahun," ungkap Randy Martin di tayangan Pagi Pagi Ambyar, mengutip dari kanal Youtube Trans TV Official, Jumat (17/2/2023).

 

3 dari 4 halaman

Teman Curhat

Ditanya sedekat apa dengan Natasha Wilona, Randy pun membeberkan bahwa ia sering menjadikan mantan kekasih Verrell Bramasta sebagai teman untuk menumpahkan curahan hati.

"Dia teman curhatku. Jadi waktu dulu itu aku pisah sama mantanku itu curhatnya sama dia," ungkap Randy Martin membeberkan.

"Ya, teman curhat ini sih sampai aku berani sampaikan ketika lagi ada apa, pengin cerita itu bisa, telepon tiba-tiba juga bisa," terang Randy Martin melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Selalu Mau Diajak Kolaborasi

Ditanya mengenai kemungkinan ada hubungan asmara dengan Wilona, Randy Martin enggan menanggapi. Namun ia mengaku sudah nyaman bersahabat dengan aktris serial Dikta & Hukum itu.

Justru, Randy mengaku betah dengan Natasha Wilona lantaran ia selalu sukses mengajaknya berkolaborasi. Bahkan di beberapa konten, mereka beberapa kali berpura-pura menjadi pasangan tanpa terbawa perasaan.

"Dia juga bisa tiba-tiba kita support apa, bikin konten apa, itu juga bisa tiba-tiba," ujar Randy Martin mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.