Sukses

Sangat Religius, Caesar Hito Beri Felicya Angelista Salib di Hari Valentine

Felicya Angelista ceritakan sosok Caesar Hito yang sangat religius di matanya.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista bersyukur mempunyai suami seperti Caesar Hito. Di matanya, sang suami sangat baik dan religius. Ini sangat sesuai dengan kriterianya.

Ibu dua anak ini lantas menjelaskan bahwa dulu dia sempat punya kekasih yang juga religius, dekat dengan Tuhan. Namun umurnya tidak panjang. Pria itu telah meninggal dunia.

Selepas pacar meninggal, Felicya Angelista berdoa agar memiliki pengganti yang sama baiknya seperti almarhum. Ini dia ungkapkan melalui kanal YouTube Daniel Mananta dikutip pada Kamis (16/2/2023).

"Pada saat dia meninggal aku cuma bilang ke Tuhan Yesus, 'Feli minta maaf ya, karena Feli menyia-nyiakan anak Tuhan Yesus. Feli pengin banget dapat juga yang baik yang membawa Feli ke arah dekat dengan Tuhan. Kalau boleh Tuhan, kasih Feli kesempatan sekali lagi'," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah dari Caesar Hito

Doanya terkabul. Datanglah seorang pria bernama Caesar Hito dalam kehidupannya. Pria berusia 29 tahun ini sangat religius, dia taat kepada Tuhan.

"Dia pertama kali nyamperin aku Valentine dia bawain aku salib, kayak mau pengusiran setan gitu, terus pas Natal dia kasih aku Alkitab sepanjang tahun, dia memang pelayanan," ujarnya.

"Aku sedekat itu sama Tuhan tapi aku enggak pelayanan yang benar-benar. Jadi menurut aku Hito jawaban Tuhan buat aku," sambung Felicya Angelista.

3 dari 4 halaman

Mukjizat

Sebenarnya Felicya Angelista tak ingin pacaran dengan artis, namun kebaikan Caesar Hito mengubah pemikirannya. Felicya dapat menerimanya sepenuh hati.

"Aku enggak mau pacaran sama artis, kayaknya enggak bisa nanti dia punya banyak lawan main, enggak setia, eh ternyata mukjizat itu nyata," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tak Tebar Pesona

Ada satu lagi kelebihan Caesar Hito yang dikaguminya. Menurutnya, Hito bukan tipe lelaki yang suka tebar pesona pada kaum hawa.

"Dia tuh ganteng tapi enggak sadar kalau dia ganteng, jadi aku senang. Orang kalau ngerasa ganteng kan wah langsung tebar pesona di mana-mana. Socmed-nya juga apa-apa sama aku karena dia enggak PD foto sendiri," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.