Sukses

Sibambo Studio Tangani Hunian Impian Artis, Publik Figur, Influencer Hingga Pengusaha

Sibambo Studio hadir untuk menjembatani masyarakat yang membutuhkan bantuan konsultasi seputar hunian lewat tiga pilar usahanya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, adanya jasa arsitektur residensial sangat penting untuk jadi rujukan dalam mencari solusi permasalahan hunian di masyarakat.

Sibambo Studio hadir untuk menjembatani masyarakat yang membutuhkan bantuan konsultasi seputar hunian lewat tiga pilar usahanya. 

Saat ini, Sibambo Studio telah menangani 800 lebih desain rumah yang tersebar di penjuru Indonesia dengan 3 kantor cabang yang sudah ada yakni di Bogor, Surabaya, dan Semarang.

Berbagai kliennya berasal dari aneka latar belakang, mulai tokoh publik, pengusaha, sampai artis dan influencer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Cerita

“Kami percaya bahwa setiap rumah punya cerita, dan kami akan bantu mewujudkan rumah sesuai karakter pemiliknya," kata Satrio Dwi Ananda, Co Founder SIBAMBO Studio yang juga seorang entrepreneur dan architecture enthusiast. 

 

3 dari 4 halaman

Berkiprah Sejak 2016

“Dengan pengalaman Sibambo Studio sejak tahun 2016, kami menargetkan ingin menjadi rujukan utama masyarakat dalam bidang arsitektur Melalui akun sosial media Sibambo Studio rutin mengedukasi masyarakat mengenai informasi soal hunian dan arsitektur," Satrio menjelaskan.

“Sehingga value yang kami bawa sampai kepada masyarakat sehingga paham akan pentingnya peran arsitektur dalam perencanaan rumah,” Satrio menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Pelayan Terbaik

Satrio menerangkan, setelah memiliki desain hunian yang sesuai budget dan keinginan, konsultasikan bangunan pada ahli teknis di lapangan.

Dilansir dari IG @sibambostudio, tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada klien, Sibambo Studio juga aktif memberikan edukasi terkait hunian kepada masyarakat melalui media sosial. 

Mereka juga akan membantu membuat rancangan biaya yang dibutuhkan mulai material sampai jasa bangun. Realisasikan konsep dan desain tersebut menjadi sebuah hunian yang selama ini diimpikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.