Sukses

6 Momen Nikita Willy Siapkan Kejutan Manis untuk Ultah ke-31 Indra Priawan Sang Suami: Happy Birthday Kembaran Baby Issa

Artis Nikita Willy siapkan kejutan spesial untuk perayaan ulang tahun suaminya, Indra Priawan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nikita Willy dikenal sering berbagi aktivitas harian di akun media sosial pribadinya. Setelah memilih rehat dari dunia akting, bintang Putri yang Ditukar sering memamerkan kegiatannya bareng sang putra, Issa Xander Djokosoetono. Pada Rabu (15/02/2023), daily vlog kembali memperlihatkan kebersamaan Nikita Willy dan Baby Issa.

Terlihat momen Nikita Willy menyambut Baby Issa yang baru bangun pagi. Seperti biasa, pemain film Gasing Tengkorak memakaikan baju untuk sang putra. Nikita lantas tampak menyuapi Baby Issa di ruang makan.

Sedikit berbeda dengan aktivitas sehari-hari, Nikita lantas membawa sebuah backdrop dari balon cukup besar. Tertulis ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami, Indra Priawan. Rupanya hari ini Indra berulang tahun yang ke-31.

Pelantun ‘Kutetap Menanti’ kemudian mengambil beberapa kue tar. Setelah tertata rapi. Nikita pun mengundang sang suami ke ruang makan. Berikut 6 momen Nikita Willy beri kejutan ultah suami dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (15/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Momong

Seperti biasa, Nikita mengawali hari dengan menyambut Baby Issa yang baru bangun pagi. Nikita lantas mengganti baju serta menyuapi sarapan putranya.

3 dari 7 halaman

Backdrop

Menciptakan suasana meriah, Nikita sudah memesankan backdrop untuk perayaan ultah sang suami. Tertulis HBD Papa 31. Bintang sinetron Dua Wanita Cantik kemudian mendorong backdrop ini ke ruang makan.

4 dari 7 halaman

Kue

Nikita lantas membawa beberapa kotak. Ternyata isinya kue ulang tahun. Salah satu kue warna tosca dihias dengan karikatur Indra dan Issa.

5 dari 7 halaman

Memanggil

Usai ruangan siap, Nikita pun memanggil Indra. Tampak sang suami yang memakai kaos hitam terkejut dengan persembahan yang sudah dipersiapkan bintang film Terlalu Tampan.

6 dari 7 halaman

Tiup Lilin

Pelantun ‘Angin’ lantas membawa kue tar cokelat yang sudah dipasang lilin. Indra lantas meniup kue lilin. Tampak Nikita mencium suaminya.

7 dari 7 halaman

Kembaran

Sejumlah warganet justru terfokus pada gemasnya Baby Issa. Melihat Issa digendong, Indra, warganet membahas kemiripan ayah dan anak ini.

“Happy birthday kembaran issa ! Sehat dan sukses slluu,” tulis akun andinipritapr*****. “LUCUUUU BGT SI PALING MIRIP PAPA,” tulis sweethv_*****. Warganet juga memuji perayaan yang terkesan sederhana. “Mantap ya gak heboh2 kek org2. Dia selalu kelihatan sederhana,” tulis eva.****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.