Sukses

Putra Siregar dan Septia Rujuk Berkat Anak yang Masih 3 Tahun, Minta kepada Ayah dan Ibunya agar Bersatu Kembali

Anak-anak Putra Siregar dan Septia Yetri Opani memiliki andil yang besar dalam keberlangsungan keluarga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Putra Siregar dan Septia Yetri Opani sepakat berdamai dan mempertahankan rumah tangga mereka. Putra juga menyanggupi persyaratan rujuk yang diajukan Septia.

Nyatanya, anak-anak Putra dan Septia Yetri Opani juga mempunyai andil untuk keberlangsungan keluarga mereka. Terutama Khalid Siregar yang meminta kedua orang tuanya untuk terus bersama.

"Saya terima kasih banyak sama anak-anak, terutama Khalid. Walau 3 tahun, dia sudah tarik-tarik bundanya agar keluarga kita kompak, harus ada ayah, ada bunda," ujar Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (14/2/2023).

"Anak-anak luar biasa, sih. Dia teriak kayak orang dewasa, 'Bunda harus ikut', waktu saya jemput anak," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Bertemu Anak Disusul Jalan-Jalan

Beberapa waktu lalu, Putra mengaku bertemu buah hatinya setelah sekian lama berpisah, sejak Septia memutuskan tak lagi tinggal satu atap.

"Alhamdulillah saya bisa jalan-jalan sama anak minggu kemarin. Sebelumnya enggak bisa," aku Putra.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Septia Lihat Anak Bertemu Ayahnya

Septia sendiri mengaku senang melihat kebahagiaan anak-anaknya bertemu dengan Putra. Bahkan, Septia mengungkap permintaan sang anak agar keluarga mereka kembali berkumpul seperti sedia kala.

"Dia bilang inginnya gini, 'Bunda kita tinggal di rumah ayah aja yuk, kasihan di sini rumahnya kan sempit'," ungkap Septia.

 

4 dari 4 halaman

Pujian Terhadap Mediator

Pada kesempatan sama, Putra juga memuji mediator yang sangat bijaksana memimpin mediasi mereka. Sementara ini, Putra dan Septia masih harus menunggu keputusan majelis hakim tentang perdamaian kedua belah pihak.

"Mediatornya juga bagus, ya. InsyaAllah rujuk. Tapi tetap menunggu putusan pengadilan, karena saya kan masih tergugat dan istri penggugat," pungkas Putra Siregar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.