Sukses

Shelvie Hana Wijaya Titip Pesan Buat Daus Mini, Menangis Tak Bisa Bertemu Anak karena Dibawa Suami

Shelvie Hana Wijaya mengaku pintu komunikasi ditutup oleh pihak Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga komedian Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya tengah diterpa prahara. Bahkan sudah 4 hari terakhir mereka tidak tinggal seatap, hingga akhirnya Shelvie mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat.

Namun yang membuat Shelvie sedih, dirinya tidak bisa bertemu dengan buah hatinya yang dibawa Daus Mini. Shelvie mengaku tidak mengetahui keberadaan anaknya saat ini, karena tidak dapat berkomunikasi dengan Daus.

"Kemarin kan sempat ada ke rumah aku pamit baik-baik sama Bang Daus sama orangtuanya juga, aku mau mengajukan gugatan. Sudah ngerasa tidak ada kecocokan juga dan akhirnya anak dibawa (Daus)," ujar Shelvie Hana Wijaya kepada wartawan, di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Senin (13/2/2023).

"Bilangnya sih kangen tapi sampai detik ini aku enggak bisa ngehubungin anak aku juga. Aku diblok sama Bang Daus. Dari pihak Bang Daus juga enggak ada hubungin aku," sambung Shelvie lirih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen Anak

Sebagai ibu, Shelvie khawatir dengan kondisi anaknya yang kini masih berusia 1 tahun 4 bulan. Menurut Shelvie, tak ada seorang ibu yang rela berpisah dengan buah hatinya.

"Kangen semua. Ya khawatir enggak ada yang ngurus di sana juga, karena anaknya lagi aktif-aktifnya. Ya kepikiran, setiap hari biasanya ketemu, sekarang tiba-tiba enggak ada sama aku. Siapa sih yang mau dijauhkan sama anak? Apalagi aku ibunya," ungkap Shelive yang tak kuasa menahan tangisnya.

3 dari 4 halaman

Komnas Anak

Acong Latief, kuasa hukum Shelvie menambahkan, bukan tidak mungkin pihaknya akan melapor ke Komnas Anak jika kondisi ini terus berlanjut. Terutama bila Daus memiliki niat untuk memiashakn Shelvie dengan anaknya.

"Itu pasti kalau misalkan terus, kalau misalnya benar Daus ini niat memisahkan antara Al dengan Shelvie. Kemungkinan besarnya untuk ke Komnas Anak atau instansi instansi perlindungan anak lainnya, kita akan lakukan itu," jelas Acong.

4 dari 4 halaman

Buat Papi Daus...

Di kesempatan sama, Shelvie pun berpesan kepada Daus Mini, untuk membuka komunikasi dan membiarkannya bertemu dengan anak. Meski menggugat cerai, Shelvie berharap silaturahmi dengan Daus Mini tetap terjalin.

"Buat Papi Daus tolonglah, aku juga ingin ketemu Al. Biar kita ngobrol dulu baik-baik, buat silaturahmi juga terjalin dengan baik. Jangan ada dendam, harus pasrah juga sama Allah. Memang ini udah terjadi, udah kesepakatan aku akan menggugat karena ada hal lain. Kalau enggak ada hal lain juga ngak bakal terjadi kayak gini," ucap Shelvie. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.