Sukses

6 Potret Syahrini dan Reino Barack Dinner Bareng Takeru Satoh Bintang Serial First Love, Kirim Video Greeting Buat Melly Goeslaw

Syahrini dan sang suami Reino Barack kembali bertemu dengan aktor Jepang Takeru Satoh, bintang serial First Love.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini dan suaminya Reino Barack bertemu dengan aktor Jepang Takeru Satoh. Hal ini diunggah pelantun ‘Kau yang Memilih Aku’ di Feeds Instagram terverifikasinya, Senin (13/02/2023). Reino, Syahrini dan Takeru terlihat makan bersama di ruang privat sebuah restoran.

“Dari momen semalam. Omakase hingga tengah malam,” tulis bintang Bodyguard Ugal-ugalan dalam bahasa Inggris pada caption. Melansir Wikipedia, omakase adalah ungkapan bahasa Jepang, yang dipakai ketika memesan makanan di restoran. Kebersamaan Syahrini, Reino dan Takeru terasa begitu hangat.

Wajar, mengingat ini bukan kali pertama mereka bertemu. Pada 27 Februari 2021, Takeru hadir dalam perayaan hari jadi kedua pernikahan Syahrini-Reino. Tak heran jika pertemuan mereka akrab dan jauh dari kesan canggung. Dari penanda lokasi yang disematkan Syahrini, pertemuan mereka dilakukan di kota Tokyo, Jepang.

Takeru Satoh merupakan aktor kelahiran Saitama, 21 Maret 1989. Namanya melejit usai memerankan Ryotaro Nogami dalam Kamen Rider Den-O dan Himura Kenshin di Rurouni Kenshin (Samurai X).  Populer di kalangan penikmat tokusatsu, namanya makin dikenal pencinta drama seri seiring sukses First Love (2022) rilisan Netflix yang diangkat dari lagu legendaris Utada Hikaru berjudul sama. Melly Goeslaw pun diduga ngefans pada Takeru, lantaran Syahrini membuat video greetings bareng aktor tampan itu untuk istri Anto Hoed. Berikut 6 potret pertemuan Syahrini dan Takeru Satoh dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram istri Reino Barack, Senin (13/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bingkisan

Sebuah video pendek diunggah Syahrini dalam Instagram Stories. Nampak Takeru sedang duduk bersantap.

Reino lalu datang sambil membawa bingkisan dalam paper bag warna putih. Takeru langsung bangkit dan berterima kasih. Syahrini menyematkan backsong First Love milik Utada Hikaru dalam unggahan Instagram Stories.

3 dari 7 halaman

Bertiga

Syahrini pose bertiga bareng Reino dan Takeru. Tampak Syahrini dan Takeru duduk bersebelahan. Keduanya kompak memasang jari victory. Sementara Reino berdiri di belakang keduanya.

4 dari 7 halaman

Stylish

Syahrini terlihat tampil modis dalam outfit hitam dan hijab pastel. Sementara Takeru terlihat stylish memakai kaos turtleneck warna hitam dan cardigan merah.

5 dari 7 halaman

Ramai

Tak cuma bertiga, rupanya ada beberapa kerabat berkumpul pada momen ini. Total enam orang tampak berada di restoran bersama Syahrini, Takeru dan Reino.

6 dari 7 halaman

Melly Goeslaw

Diduga, Melly Goeslaw ngefans Takeru. Syahrini mengajak Takeru untuk mengucapkan greeting buat musisi yang pernah menciptakan lagu ‘Seperti Itu’ untuk penyanyi berdarah Sunda itu.

“Teruntuk jamaahku tersayang dan terkasih Melly Goeslaw, yang artinya Selamat atas Concert-nya di Malaysia kemarin dari Incesss dhan Sato Takeru San. Much Love from Tokyo,” tulis Syahrini pada unggahan Instagram Stories.

7 dari 7 halaman

Emoji

Melly rupanya mengungkap haru lewat komentar di unggahan feeds Instagram Syahrini bersama Takeru. Ia meninggalkan komentar dengan emoji orang menangis. Tampak pula Kevin Aprilio berkomentar, "mantap tehh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.