Sukses

Ketegaran Venna Melinda Hadapi Kasus Dugaan KDRT: Enggak Mungkin Allah Kasih Ujian Ini Kalau Saya Enggak Mampu

Venna Melinda harus menerima kenyataan rumah tangganya dengan Ferry Irawan tidak dapat bertahan lama.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu menginginkan pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan. Begitu juga dengan Venna Melinda yang pernah menaruh harap kebersamaannya dengan Ferry Irawan bisa bertahan.

Nyatanya, Venna Melinda harus menerima kenyataan rumah tangganya dengan Ferry Irawan tidak dapat bertahan lama. Terlebih sejak ibu dari Verrell Bramasta itu mengaku mengalami dugaan kekerasan yang dilakukan suaminya tersebut.

Seperti diketahui, Venna Melinda mengaku beberapa kali mengalami dugaan KDRT dari Ferry Irawan. Puncaknya pada tanggal 8 Januari 2023 di salah satu Hotel di Kediri, Jawa Timur, hingga akhirnya Venna melaporkan suaminya ke polisi.

"Enggak ada lah orang yang ingin menikah dan gagal, kemudian ceritanya seperti saya. Tapi kalau itu terjadi, itu sudah satu konsekuensi," ujar Venna Melinda di kediamannya, Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak-Anak Mendukung

Venna tak mengaku syok atas apa yang dialaminya itu. Namun ia bersyukur memiliki anak-anak yang luar biasa, yang selalu menguatkan dalam menghadapi masalah nini.

"Athalla dan Verrell enggak pernah menyalahkan saya. Itu yang buat saya kadang kalau lagi drop lihat anak-anak saya aja. Karena enggak mungkin Allah kasih ujian ini kalau saya enggak mampu," ujar Venna.

 

3 dari 4 halaman

Pemulihan Mental

Athalla melanjutkan, belakangan dirinya dan Verrel memang lebih fokus pada pemulihan mental ibunya ketimbang membahas persoalan yang terjadi. Di saat waktu senggang, Athalla berusaha meluangkan waktu untuk Venna, hanya untuk membuat ibunya tertawa.

"Kalau ada waktu senggang selalu datang, lihat kondisinya. Seperti yang sering aku bilang, aku sama kakak ingin mengembalikan mental sama semangat mama. Enggak selalu (bahas) soal masalah ini. Aku slelau becandain aja bikin mama ketawa. Kadang makan bareng di luar," jelas Athalla.

 

4 dari 4 halaman

Tegar dan Kuat

Venna mengaku bahagia melihat betapa besarnya perhatian yang diberikan anak-anak pada dirinya. Karena itu Venna berusaha untuk tetap tegar dan kuat menghadapi masalah dugaan KDRT, mengingat masih ada si kecil Vania yang butuh perhatian darinya.

"Kalau soal Athalla, Verrell dan Vania, itu gift dari Allah. Sekarang gimana saya enggak terpuruk secara mental buat mereka. Sekarang saya di titik terus memacu diri untuk terus bersyukur," ucap Venna Melinda. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.