Sukses

Sosok Lee Da In di Mata Ibunda Lee Seung Gi: Dia Menantu Terbaik yang Pernah Ada

Simak penuturan ibunda Lee Seung Gi tentang sosok Lee Da In

Liputan6.com, Jakarta Beragam reaksi bercampur terkait rencana pernikahan Lee Seung Gi dengan Lee Da In pada April 2023 mendatang. Banyak sekali orang yang mendukung dan ikut bahagia, namun tak sedikit juga yang memberi opini negatif.

Sejumlah warganet dan penggemar keberatan Lee Seung Gi menikah dengan Lee Da In. Terlepas dari itu semua, sebenarnya seperti apa sosok Lee Da In sendiri di mata orangtua Lee Seung Gi?

Menurut ibunda Lee Seung Gi, calon menantunya adalah wanita yang sangat baik dalam berbagai hal. Dia lantas menjabarkannya.

"Aku jatuh cinta pada cara Da In menghormati orang yang lebih tua. Dia selalu ramah, dan sangat menyenangkan melihat bagaimana dia mendekati kami dengan cara yang menyenangkan," ujar Ibunda Lee Seung Gi dikutip dari Koreaboo, Rabu (8/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Diandalkan

Ibunda Lee Seung Gi juga merasa terharu dengan bagaimana Lee Da In selalu berada di samping putranya dalam segala situasi. Adik aktris Lee Yoo Bi ini telah memberi kekasihnya begitu banyak kekuatan.

"Serta bagaimana dia adalah pendukungnya yang dapat diandalkan. Saya telah mendapatkan menantu terbaik yang pernah ada," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Gedung Pernikahan

Lebih lanjut, Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah di Grand Intercontinental Seoul Parnas, Korea Selatan pada 7 April 2023. Hotel ini sering sekali dijadikan tempat pernikahan oleh selebritas karena estitka dan eksklusivitasnya.

Hotel yang baru selesai direnovasi besar-besaran ini memiliki lobi yang luas, pemandangan yang indah, dan fasilitas mewah dengan segala fasilitasnya.

4 dari 4 halaman

Hidup Bahagia

Sementara itu, pengumuman pernikahan sendiri disampaikan langsung oleh Lee Seung Gi melalui sebuah surat. Lee Seung Gi menyatakan kenginannya untuk hidup bahagia selamanya dengan Lee Da In.

"Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In yang saya cintai, bukan hanya sebagai kekasih, tetapi sebagai pasangan suami istri," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.