Sukses

Lee Seung Gi Akan Menikah dengan Lee Da In pada 7 April 2023

Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya berita paling membahagiakan datang dari Lee Seung Gi. Bintang serial The Law Cafe ini akan menikah dengan kekasihnya, Lee Da In, pada 7 April 2023 mendatang.

Kabar ini disampaikan langsung oleh aktor asal Korea Selatan berusia 36 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya. Dia membuat surat untuk penggemar dengan tulisan tangannya sendiri.

"Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis postingan panjang tahun ini.Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya," ujar Lee Seung Gi pada Selasa (7/2/2023).

"Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In yang saya cintai, bukan hanya sebagai kekasih, tetapi sebagai pasangan suami istri," sambungnya.

Lee Seung Gi mengungkap bahwa Lee Da In telah menerima lamarannya dan pernikahan akan dilangsungkan pada musim semi tahun ini. Sang aktor pun mengungkap sosok sang calon istri di matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Lee Dain

"Dia adalah orang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya. Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain," tuturnya.

Di akhir suratnya, Lee Seung Gi meminta dukungan untuk para penggemar. "Saya harap kalian akan menunjukkan dukungan untuk masa depan kami," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Respons

Penggemar tentu saja menyambut berita ini dengan penuh suka cita. "Congratulations seunggi, im so happy for you my love," kata salah satu penggemar.

"Woah congrats at least something good happened to him after last year," ujar penggemar lain.

"I am literally so happy for him, yasssss go king," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini