Sukses

Kejutan The Last of Us Episode 4, Pemeran Tommy di Video Game Muncul sebagai Lawan Baru Joel

Sejumlah penggemar berat video game asli terkejut dengan kehadiran salah satu aktor yang hadir di serial The Last of Us episode 4.

Liputan6.com, Jakarta - Serial The Last of Us Episode 4 yang mengudara di HBO telah tiba pada Minggu (5/2/2023) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (6/2/2023) pagi kemarin waktu Indonesia. Setelah dibuat pilu dengan episode 3, momen menegangkan penuh kejutan menghiasi episode kali ini.

Pada episode 3 serial The Last of Us, fans video game aslinya disuguhi oleh dua karakter ikonis, Bill dan Frank yang digambarkan dengan kisah menyayat hati. Sementara Joel dan Ellie terus melangkahkan kaki mereka menuju markas Tommy, adik dari Joel.

Namun perjalanan Joel dan Ellie membuat sejumlah penggemar berat video game terkejut dengan pemain yang hadir di episode 4 serial ini. Ia adalah Jeffrey Pierce, pemeran asli Tommy dari gim The Last of Us yang ada di platform PlayStation 3.

Sehingga, kini ada empat orang aktor dari video game yang telah dan akan tampil di serial The Last of Us episode 4. Mereka adalah Merle Dandridge pemeran Marlene, Jeffrey Pierce pemeran Tommy, Ashley Johnson pemeran Ellie, dan Troy Baker pemeran Joel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Satu yang Perankan Karakter Gim

Mengamati dengan seksama sejak episode 1, para pecinta gim asli The Last of Us tentu akan menyadari bahwa yang masih memerankan karakter asli dari gimnya hanyalah Merle Dandridge sebagai Marlene.

Sementara itu, Troy memerankan karakter bernama James dan Ashley Johnson sebagai Anna. Karakter Perry di episode 4 yang dimainkan Jeffrey Pierce, merupakan satu-satunya karakter orisinal dari luar gim yang dimainkan aktor video game aslinya.

3 dari 4 halaman

Karakter Asli Lainnya

Selain Perry, episode 4 The Last of Us juga ditambah satu lagi karakter orisinal yang tak ada dalam game, yaitu karakter wanita bernama Kathleen yang dimainkan oleh Melanie Lynskey.

Namun begitu, karakter ini tetap mengadaptasi dari salah satu anggota kelompok pemburu ganas yang sempat muncul di dalam video game aslinya. Perry dan Kathleen ditampilkan sebagai "lawan" baru Joel.

4 dari 4 halaman

Sekilas Episode 4

The Last of Us Episode 4 melanjutkan perjalanan Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey) setelah mereka mampir ke rumah pasangan Bill dan Frank yang hanya menyisakan kisah pilu. Keduanya bersiap menghadap FEDRA dengan mengendarai mobil dari rumah Bill beserta bekal-bekalnya.

Joel dan Ellie pun pergi menuju arah barat. Namun, mereka malah menemukan gudang berisi mobil-mobil rongsokan. Melanjutkan perjalanan setelah mengisi bensin, Joel dan Ellie melintasi terowongan di Kansas City dan menemukan seorang pria meminta tolong.

Joel yang merasa terancam, meminta Ellie untuk tetap tenang. Namun, perjalanan mereka untuk mencapai FEDRA pun semakin sulit lantaran Kansas sudah dikuasai kelompok orang-orang liar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.