Sukses

3 Alasan Desainer Muliani Alif Gandeng Cut Meyriska di Koleksi Naura, Punya Citra Positif Hingga Pribadi Detail

Cut Meyriska merambah ke dunia mode. Ia diajak kolaborasi desainer sekaligus founder Donna Prive, Muliani Alif Lakoreasa, untuk melanirkan koleksi Naura.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska merambah ke dunia mode. Kali ini, ia diajak kolaborasi desainer sekaligus founder lini busana Donna Prive, Muliani Alif Lakoreasa, untuk melanirkan koleksi Naura.

Naura dipilih sebagai tajuk bukan tanpa alasan. Dalam bahasa Arab, ia berarti bunga cantik yang menebar aura positif. Diharapkan koleksi Naura menginspirasi kaum hawa menerbar kebaikan untuk sekitar.

Lewat pernyataan tertulis yang diditerima Showbiz Liputan6.com, Kamis (2/2/2023), Muliani Alif menyebut setidaknya ada tiga alasan menggandeng bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dalam koleksi Naura.

“Pertama, karena adanya kesamaan misi dan tujuan saya bareng Cut. Kami punya ketertarikan dan kesamaan style terkait fashion, terlebih di industri modest fashion,” kata Muliani Alif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pribadi Yang Detail

Kedua, dalam pandangannya, Nyonya Roger Danuarta merupakan pribadi yang sangat detail. Sebelum berkolaborasi, Cut Meyriska dan Muliani Alif bertemu lalu meriset bersama.

“Dari menentukan konsep, pemilihan bahan, warna, sampai desain produk, kami diskusi bersama. Dari situ saya makin mengagumi kinerja seorang Cut Meyriska,” ia menjelaskan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Citra Positif

“Selain itu saya melihat sosok Cut Meyriska memiliki citra positif. Dia bersikap baik ke semua orang dan bisa menginspirasi para wanita di luar sana.” Muliani Alif menambahkan.

Merasa satu frekuensi, keduanya lantas menerjemahkan koleksi Naura ke dalam beragam pilihan warna dari yang netral hingga pastel untuk menajamkan kesan elegan. Modelnya pun beragam dari dress hingga atasan yang dilengkapi scarf dengan motif dan warna senada.

 

4 dari 4 halaman

Desain dan Bahan

Cut Meyriska menjelaskan, koleksi ini menampilkan nuansa formal maupun kasual sehingga nyaman digunakan dalam beragam kesempatan. Karenanya, bintang film Cinta Subuh berharap kolaborasinya memberi warna baru bagi dunia seni khususnya mode.

“Desain dan bahan dari Donna Prive berkualitas premium. Tidak hanya mementingkan model tapi rasa nyaman untuk para pencinta mode. Setiap detail produksi koleksi Naura kami pastikan di rumah jahit agar hasil akhirnya oke,” pungkas Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.