Sukses

Gofar Hilman Kurangi Kesibukan di Depan Kamera, Jajal Peruntungan di Bisnis Vape

Gofar Hilman berencana mengurangi tampil di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Gofar Hilman berencana mengurangi tampil di depan kamera. Dalam dua tahun ke depan, ia mengaku ingin menguji kemampuannya sebagai orang dibalik layar, sebagai kreator ataupun konseptor.

Tak heran jika belakangan sederet bisnis ditekuni pria berusia 39 tahun ini. Mulai dari FnB, otomotif hingga clothing digelutinya. Terbaru, Gofar Hilman mencoba peruntungannya di industri vape, dengan menjual liquid Sekut E-Juice.

"Jadi emang rencana gua ke depannya sih pengen mengurangi di depan kamera sebenarnya. Karena kalau jadi talent mau sampai kapan kan. Mungkin dalam dua tahun ini gua lebih sering berkarya di belakang kamera," ujar Gofar Hilman di acara Sekut Launch Party, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

"Gue ingin menguji sebenarnya skill gue sampai mana. Jadi memang gua lebih meng-create sesuatu aja, bisa jadi konseptor atau ownernya. Gua mau menunjukan sebenarnya nama besar tuh enggak terlalu pengaruh, karena yang terpengaruh itu skill," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Industri Vape

Gofar menyadari masih terbilang baru di industri vape. Ketertarikannya terjun ke bisnis ini justru bermula saat pandemi kemarin, dimana dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Kalau dibilang newbie, iya. Pertama ngevape pas pandemi. Menghabiskan waktu main PS mulu, itu gua coba beli vape, coba akhirnya bikin liquid sendiri. Jadi apa yang ada di pikiran, gue implementasikan ke liquid ini," jelas Gofar.

 

3 dari 4 halaman

6 Bisnis

Hingga kini terhitung sudah 6 bisnis yang dijalani Gofar, di luar kesibukannya sebagai penyiar maupun publik figur. Menurut Gofar, ada kenikmatan yang dirasa dengan mendirikan sebuah usaha, karena murni keinginan diri sendiri.

"Ternyata lebih nikmat membuat sesuatu yang murni dari hati kita bukan karena tekanan orang. Enggak takut salah ini, takut salah ngomong atau apa. Jadi banyak hal yang gue pelajari selama dua tahun ini. Membuat sesuatu ternyata lebih menyenangkan dan jujur tanpa orang tau ini punya siapa," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Sekut E-Juice

Dalam bisnis barunya ini, Gofar terjun dan terlibat langsung dalam beberapa aspek. Sementara, Gofar merilis produk liquid Sekut E-Juice dalam 2 varian, Berry Crunch (creamy) dan Berry Party (fruity).

Ia berharap, bisnis barunya ini bisa menjadi sumber cuan baru untuk tabungan masa depannya. "Bener buat itu (nabung) sama ngembaliin modal yang kemarin hilang. Ada harapan besar di sini bisa gua lakukan pelan-pelan lah," pungkas Gofar Hilman. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.