Sukses

Aldila Jelita Sebut Indra Bekti Lebih Sensitif, Serasa Punya Baby Lagi

Aldila Jelita menambahkan, tak ada pantangan bagi Indra Bekti dalam urusan makanan.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita selalu setia mendampingi Indra Bekti, yang kini masih menjalani proses pemulihan setelah sempat mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu.

Bahkan, Aldila Jelita kerap menceritakan perkembangan kondisi Indra Bekti, yang belakangan tengah menjalani terapi. Aldila hanya minta doa agar selalu diberikan kekuatan mendampingi sang suami.

"Ya pokoknya doain aja semoga aku kuat, akunya juga sehat," ucap Aldila Jelita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

"Jadi Mas Bekti enggak bisa ditinggalin banget sama aku. Ditinggal sebentar aja kayak kemarin ada kerjaan, dia ngambek," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kayak Punya Bayi Lagi

Menurut Aldila, belakangan Bekti memang jauh lebih sensitif dan cemburuan. Saking tak ingin jauh darinya, Aldila merasa seperti memiliki bayi.

"Karena memang posisi hatinya saat ini lagi sensitif. Enggak bisa ditinggal, aku enggak boleh lama-lama (pergi). Sudah kayak punya baby lagi, manja banget," aku Aldila.

3 dari 4 halaman

Terapi 10 Hari

Adapun soal terapi yang dijalani, lanjut Aldila, ini sudah hari keenam Indra Bekti menjalaninya. Ia mengatakan, Bekti harus jalani terapi setiap hari selama 10 hari.

"Mudah-mudahan aja 4 hari lagi ada kabar baik. Kalau belum bagus lagi masih lanjut. Intinya kemarin kan buat nutrisi otak, nanti 10 hari lagi memang fokusnya buat mata Mas Bekti," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Soal Makanan

Aldila menambahkan, tak ada pantangan bagi Indra Bekti dalam urusan makanan. Hanya saja, suaminya tidak boleh mengonsumsi makanan yang banyak menggunakan bumbu.

"Cuma enggak boleh pedas, enggak boleh terlalu asin, yang berbumbu juga enggak boleh. Jadi memang sampai kalau makan di luar juga yang bisa dimasak langsung, jadi kayak enggak boleh MSG gitu," pungkas Aldila Jelita. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.