Sukses

Petualangan Jennie Blackpink di Abu Dhabi, Berkerudung di Masjid Raya Sheikh Zayed hingga Histeris di Roller Coaster Formula Rossa

Jennie Blackpink tampil santun berkerudung di Masjid Raya Sheikh Zayed.

Liputan6.com, Jakarta Jennie Blackpink menunjukkan cara menyeimbangkan kerja keras dengan bersenang-senang dalam kunjungannya ke Uni Emirat Arab, baru-baru ini. Tak cuma menggelar tur konser bersama Blackpink pada 30 Desember lalu, ia juga memanfaatkan waktu dengan pelesir ke sejumlah tempat di Abu Dhabi.

Momen senang-senang ini, ia bagikan dalam rangkaian unggahan di Instagram, Kamis (2/2/2023).

Dalam salah satu postingan-nya, pelantun “Solo” ini memperlihatkan dirinya berada di Masjid Raya Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Berada di masjid, tentu saja Jennie menyesuaikan gaya berpakaiannya. Ia mengenakan cardigan rajut warna gading dipadu celana korduroi hitam dengan pola cokelat, dan pasmina hitam ia gunakan untuk menutup rambut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Bilang MasyaAllah

Tak cuma foto dirinya, Jennie membagikan sejumlah potret arsitektur masjid terbesar di Uni Emirat Arab tersebut. “Exploring while touring,” tulis Jennie sebagai caption.

Tanggapan warganet atas unggahan Jennie ini pun sangat meriah.

“Every muslim will only say Mashallah,” kata @ iam_nida*** yang disukai hampir 2 ribu orang.

“MasyaAllah tabarakallah,” @salshabila*** menimpali.

3 dari 4 halaman

Seleb Indonesia Ikut Riuh

Sejumlah pesohor Indonesia ikut mengomentari unggahan Jennie ini. Umay Shahab menulis, “Ukhti dah ikut kajian?” 

Tiara Andini ikut berkomentar, “Masyaallah jennie sistaaaaa our sistaaa!!😻.”

Adhisty Zara juga ikut memeriahkan kolom komentar dengan menulis, “Masyaaallaahhhh.”

4 dari 4 halaman

Roller Coaster

Selain masjid termahsyur ini, Jennie mengunjungi sejumlah tempat lain di negara ini. Mulai dari Museum Louvre Abu Dhabi, hingga mencicipi ngebutnya Formula Rossa. Ini adalah roller coaster yang digadang-gadang sebagai yang tercepat di dunia.

And yes we ended up on the world's fastest roller coaster,” tulis Jennie.

Dilansir dari Wikipedia, kecepatannya bahkan mencapai 240 km/jam! Jennie merekam momen dirinya terlihat gugup saat roller coaster ini bersiap melaju, juga saat ia berteriak histeris saat ia dibawa menukik wahanan permainan ini.

Seru!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.