Sukses

Fuji Beberkan Alasan Tak Mau Menikah Cepat-Cepat, Takut Stres ketika Hamil

Dalam sebuah acara bincang-bincang dengan Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo, Fuji mengaku masih belum siap untuk cepat-cepat menikah dengan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar hingga kini masih tetap berjalan. Keduanya juga baru saja merayakan satu tahun hubungannya bersamaan dengan ulang tahun Thariq Halilintar ke-24 pada Minggu (29/1/2023) lalu.

Alhasil, tentu saja para penggemar Fuji dan Thariq Halilintar yang menjuluki pasangan tersebut dengan sebutan "Thofu", berharap keduanya bisa segera naik ke pelaminan. Namun, tampaknya fans akan menanti cukup lama untuk melihat hal itu.

Pasalnya, dalam sebuah acara bincang-bincang dengan Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo di kanal YouTube BKKBN Official, Fuji mengaku masih belum siap untuk cepat-cepat menikah dengan Thariq. Adik ipar Vanessa Angel itu pun menguraikan sejumlah alasan secara terperinci.

Tak sekadar finansial, Fuji kini sedang mempertimbangkan kondisi mentalnya yang akan sangat berpengaruh pada saat ia hamil. Bintang film Bukan Cinderella mengaku masih harus membenahi diri agar bisa menjadi seorang ibu yang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Mengurus Keponakan

Rupanya pertimbangan itu terkait dengan pengalaman Fuji selama mengasuh keponakannya yang kini sudah yatim piatu, Gala Sky. Seperti kita tahu, Gala merupakan putra dari kakak Fuji, yaitu mendiang Bibi Andriansyah yang meninggal dunia bersama sang istri, Vanessa Angel, dalam kecelakaan mobil pada 4 November 2021 lalu.

"Kalau untuk kepikiran buat nikah atau hamil sih belum, ya. Dekat-dekat ini belum. Karena aku ada keponakan yang masih kecil yang aku rawat dari bayi sudah sama aku, tidur sama aku," ungkap Fuji, mengutip dari kanal YouTube BKKBN Official, diunggah Selasa (31/1/2023).

"Jadi kalau misalkan untuk anak, sudah sempat merasakan buat merawat. Tapi kalau untuk hamil, masih takut," sambung Fuji.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Fuji kepada Calon Ibu

Meskipun belum punya pengalaman sebagai seorang ibu, Fuji menyampaikan pesan dari hal-hal yang didapatnya selama mengasuh Gala. Ia pun berpendapat bahwa seorang istri harus siap secara material, mental, sekaligus dukungan dari pasangan agar tak mendapatkan banyak kendala ketika hamil hingga mengurus anak.

"Jangan buru-buru, pikirkan matang-matang, kasihan bayinya nanti. Kalau ibu stres, kan juga memengaruhi," ujar Fuji berpesan.

"Harus hati-hati, harus siap dari segi finansial, mental, pasangannya juga harus benar. Pokoknya jangan asal cinta saja terus langsung menikah gitu. Pokoknya harus siap," sambung Fuji sekaligus menutup perbincangan.

 

4 dari 4 halaman

Thariq Aktif Bertanya

Selama perbincangan, Thariq Halilintar tampak aktif bertanya kepada host acara, Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo, seputar pemenuhan nutrisi bagi pasangan suami istri yang akan menjalani program kehamilan.

Fuji juga sempat berkelakar saat ditanya mengenai jumlah anak yang diinginkannya setelah menikah. Kala itu, ia berkata bahwa di masa depan ingin memiliki 20 orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.