Sukses

Merry Asisten Raffi Ahmad Pamer Fitting Baju Pengantin Bareng Cewek, Netizen Malah Curiga Bagian dari Iklan

Merry asisten Raffi Ahmad tak sendirian dalam video itu, seorang perempuan yang tampaknya adalah kekasihnya, turut berdiri di sampingnya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Merry asisten Raffi Ahmad tengah menjadi pembicaraan publik lantaran pemilik nama Muhammad Sadili itu memamerkan momen yang tak disangka-sangka oleh para penggemar keluarga Raffi Ahmad.

Pasalnya, beberapa hari lalu Merry memamerkan sebuah video singkat di media sosialnya saat sedang mengenakan beskap alias baju pengantin pria Jawa. Momen itu diperlihatkan saat ia sedang menghadap cermin.

Menariknya, Merry tak sendirian dalam video itu. Tampak seorang perempuan yang tampaknya adalah kekasihnya, berdiri di sampingnya. Namun, perempuan yang juga tampak sedang fitting baju pengantin tersebut, menutupi wajahnya dengan ponsel miliknya.

Merry pun mengisyaratkan bakal menikah dengan wanita yang ada di sampingnya itu. Pasalnya, ia memutar lagu "Marry You" yang dinyanyikan Bruno Mars sebagai pengiring video tersebut. Ia juga hanya membubuhkan emoptikon senyum pada keterangannya. Netizen pun melontarkan beragam komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak yang Bersyukur

Terlihat dari komentar di unggahan akun Instagram @merryraffiahmad itu, netizen cukup banyak yang menyampaikan ucapan syukur dan doa mereka agar sang asisten Raffi Ahmad bisa melangsungkan pernikahan dengan lancar.

"Alhamdulillah turut seneeeeng. Kak Merry baik dan ramah banget semoga Allah lancarkan yaaa prosesnya," kata @jee***.

"Ahhh Semoga lancarr Sampai Hari H Wak 😍🙌🙌," tulis @cam***.

"Satu2nya org Madura yg nikah bakal ngundang artis terkenal kayak Rafi Ahmad n Nagita Slavina, Rafatar n Ciipung," kata @ith***.

"Alhamdulillah, lancar om Mery ♥️ jazakallah khair semoga di permuda Allah SWT ♥️," tulis @alf***.

 

3 dari 4 halaman

Kecurigaan Netizen

Namun begitu, ada juga beberapa netizen yang secara blak-blakan mengungkapkan kecurigaan mereka bahwa video singkat tersebut adalah bagian dari iklan atau agenda Rans Entertainment.

Pasalnya, tahun lalu Merry juga sempat mengisyaratkan akan segera melepas masa lajang. Namun hingga kini kabar itu tak kunjung menjadi nyata.

"Ntah kenapa aku takut kak merry cuma dimanfaatin, apalagi ada hubungan nya dengan RANS 🥺," tulis @kra***.

"ini beneran ta? jangan² cuma iklan doang kaya yg artis tempo hari itu 🤭," kata @ika***.

"Paling buat iklan, kok pd ngucapin semua," tulis @fel***.

"eh bener gag sihh," tanya @ucc***.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Umrah

Bulan lalu, Merry sempat memperlihatkan momen saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Kala itu, ia tampak ditemani oleh keluarganya. Di depan Kakbah, Merry tak lupa mendoakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta keluarga besarnya.

Dalam rombongan umrah itu juga terdapat ibunda Lala pengasuh Rafathar. Merry bahkan sempat mengungkapkan rasa syukurnya bisa berada di Tanah Suci Mekkah.

Sejumlah penggemar pun memuji pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah mempekerjakan Merry secara layak hingga bisa mengumpulkan uang untuk umrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.