Sukses

Aldila Jelita Sebut Indra Bekti Jauh Lebih Sensitif dan Cemburuan dari Sebelum Sakit

Indra Bekti menjadi lebih sensitif dan cemburuan. Padahal, menurut Aldila Jelita sebelumnya Indra Bekti cenderung cuek dan biasa saja.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita beberapa waktu belakangan ini kerap menceritakan perkembangan kondisi sang suami. Indra Bekti, selama menjalani rawat jalan di rumah setelah sempat mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu.

Tak hanya perkembangan, Aldila Jelita juga mengungkap Indra Bekti mengalami beberapa perubahan sikap dan prilaku. Di unggahan terbaru, ia menunjukkan momen potret bersama dengan Indra Bekti.

Menyertai unggahannya itu, Aldila Jelita menuliskan beberapa perbedaan yang ia rasakan dari perilaku sang suami, salah satunya adalah soal pilihan pakaian yang ia berikan untuk sang Indra Bekti.

"Mau sedikit cerita…😅 Kegiatan ayah biasanya kalau mau pergj tuh suka ngaca dikaca deket lemari trus bilang “aduh ayah knapa keren banget yah??” 😅 Aq jawab: “siapa dulu donx istrinya “biar ayah seneng 😜," tulisnya pada Rabu (1/2/2023).

"Skarang dengan semangat.. Ayah trima smua pakaian yg aq pilih trus selalu bilang “aduh keren banget nii pasti celana dan Bajunya 🥹” Aq bisa diam dan bilang: “iya donx biar ayah tetep kece”," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MasyaAllah Sikapnya

Selain itu, secara garis besar Aldila Jelita mengatakan bahwa perilaku sang suami jauh lebih baik dari sebelumnya. Indra Bekti disebut-sebut lebih mementingkan perasaan Aldila Bekti.

"Smua foto di pic ini ayah @indrabekti yg minta aq fotoin dan assistent ayah yg ambil foto ber2 sambil narsis nanya bagus gak ni hasilnya?? Masya Allah sakit gini pun ayah masih selalu mementingkan perasaan istrinya dan malah kalau bisa dibilang lebih masya Allah sikap ayah 🥹❤️," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Sensitif dan Cemburuan

Selain itu, satu lagi yang juga berbeda adalah Indra Bekti menjadi lebih sensitif dan cemburuan. Padahal, menurut Aldila Jelita sebelumnya Indra Bekti cenderung cuek dan biasa saja.

"Dan kali ini ayah lebih sensitif dan cemburuan padahal biasanya mah lempeng aja.:hehhee❤️ Yang penting ayah happy yah.. Dan smoga kebaekan dan keajaiban segera hadir buat ayah @indrabekti ❤️❤️ baek utk pengeliatan dan memory ayah.. Lope you pull ayah sayang ❤️❤️," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Penglihatan

Diberitakan sebelumnya, diketahui bahwa Indra Bekti saat ini mengalami masalah dalam penglihatannya. Melalui unggahan di Instagram pula, Aldila Jelita menyebut bahwa pandangan Indra Bekti kabur dan buram sehingga sulit untuk melihat dengan jelas.

"Tapi matanya insya allah utk di pagi sampe sore cahaya yg masuk ke mata membuat nyaman masbek dan bisa menebak angka dgn arah dekat tp ketika malam matanya karena kurang cahaya jadi masbek tidak bisa menebak lebih merasa gelap dan ini memang dibenarkan oleh dokter masbek… Bismillah y Allah smoga Allah ijabah doa dan ikhtiar kami ❤️ aamiin 🙏," tulis Aldila Jelita beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.