Sukses

Kesan Promotor Melayani Permintaan Sheila On 7 Saat Konser di Jakarta: Tidak Pernah Merepotkan, Mereka Band Jogja Yang Sederhana

Pembicaraan mengenai konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta masih berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Pembahasan mengenai konser Sheila On 7 di Jakarta masih berlanjut. Kali ini, netizen kembali ramai membahas mengenai permintaan atau riders band yang beranggotakan Duta Sheila On 7, Eross dan Adam kepada pihak penyelenggara konser.

Antara Suara, promotor konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta, membeberkan daftar permintaan yang diinginkan band yang dikenal melalui hit "Kita", "Bila Kau Tak Disampingku" dan "Sephia".

Menurut pihak promotor, Sheila On 7 hanya menyampaikan permintaan yang terbilang mudah sekaligus sederhana untuk disiapkan penyelenggara konser.

"Mereka (Sheila On 7) tidak pernah merepotkan, nggak ada yang aneh," kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu kepada pewarta disela-sela sesi jumpa pers, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan dan Minum Standar

Andri mencontohkan permintaan konsumsi untuk Sheila On 7 yang terkesan jauh dari kesan mewah. Sebagai salah satu band papan atas, kata dia, Sheila On 7 justru memilih makanan dan minuman yang terbilang biasa-biasa saja.

"Basic minum, makanan, standar," Andri menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Pilih Kereta Api dan Mobil Sendiri

Untuk urusan transportasi dari Yogyakarta menuju Jakarta, ditambahkan Andri, promotor lagi-lagi dibuat keheranan. Sebab, Sheila On 7 tak meminta tiket penerbangan dengan kelas khusus.

"Bocoran sedikit, ada beberapa personel yang naik kereta, ada yang sudah duluan ke Jakarta bawa mobil sendiri. Mereka band Jogja yang sederhana," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Seafood Pinggir Jalan

Yang menarik, Andri mengisahkan, Sheila On 7 memilih makan di tempat makan pinggir jalan sebagai sajian kuliner mereka.

"Yang lucu nggak bisa bikin schedule, kayak mau lontong sayur nih, mau makan seafood di pinggir jalan, mau jalan ke mall. Mereka nggak peduli makan di pinggir jalan, pengen kuliner di Jakarta," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.