Sukses

Septia Yetri Opani Sebut Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Putra Siregar Terobsesi kepadanya: Baju dan Cincin Sama

Septia Yetri Opani menyebut bahwa perempuan yang diduga jadi selingkuhan Putra Siregar itu terobsesi dengan kehidupannya karena baju dan cincin yang digunakan wanita tersebut sama dengan miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Septia Yetri Opani, istri Putra Siregar, baru saja mengunggah sesuatu yang menggegerkan publik. Di Instagram, ia curhat meluapkan kekecewaannya terhadap sang suami.

Curhatan Septia Yetri Opani itu diduga mengarah ke isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Putra Siregar dengan seorang wanita. Dalam salah satu unggahannya, Septia Yetri Opani bahkan menyebut satu nama perempuan, yaitu Isti.

Septia Siregar menyebut bahwa perempuan tersebut terobsesi dengan kehidupannya karena baju dan cincin yang digunakan wanita tersebut sama dengan miliknya.

"Dan untuk perempuan Yg sangat terobsesi dengan hidup saya Baju sama Cincin sama Kamu harus dipenjara Isti," tulis Septia Yetri Opani pada Senin (30/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terobsesi

Tak hanya menyebut nama, Septia Yetri Opani juga mengungkap potret wanita tersebut dan menyandingkan dengan potret dirinya yang tengah mengenakan baju yang sama. Ia menyebut bahwa dirinya lebih dulu memiliki baju tersebut.

"Bajuku lebih dulu beli. Ini bajumu," tulis Septia Yetri lagi.

 

3 dari 5 halaman

Cincinnya Lebih Mahal

Begitu juga dengan cincin yang juga sama. Namun, cincin miliknya itu jauh lebih murah ketimbang milik si perempuan tersebut.

"Cincin kita juga sama Tapi yg jelas aku duluan yg beli, beli sendiri, cuma 6 jt. Punyamu lebih mahal 25 jtan dan itu ditransfer lewat rekening riko," beber Septia Yetri.

4 dari 5 halaman

Suka Sama Suka

Sebelumnya, Septia Yetri Opani juga mengisyaratkan bahwa dugaan hubungan Isti dengan Putra Siregar itu sudah diketahui oleh orangtua Isti. Namun yang terjadi, orangtua Isti justru menyebut bahwa hubungan itu terjadi atas dasar suka sama suka.

"Dan buat orang tua Isti Dengan bangga nya kamu ngomong mereka suka sama suka. Pantas seorang ibu ngomong kaya gitu ??? Pantas ??? Atau karena kalian susah?" jelas Septia lagi.

5 dari 5 halaman

Belum Ada Tanggapan

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Putra Siregar. Sementara Instagram perempuan yang diungkap Septia Yetri itu tidak menunjukkan apa pun, bahkan unggahannya terlihat kosong dan tanpa menggunakan foto profil.

Seperti diketahui, Septia Yetri Opani beberapa waktu lalu telah menggugat cerai suaminya, Putra Siregar. Gugatan cerai itu sudah didaftarkan pada 29 Desember 2022 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Saat ini, proses perceraian Septia Yetri Opani dan Putra Siregar sudah memasuki agenda persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.