Sukses

Septia Yetri Opani Bongkar Sosok Wanita yang Diduga Jadi Selingkuhan Putra Siregar

Septia Yetri Opani beberapa waktu lalu telah menggugat cerai suaminya, Putra Siregar. Gugatan cerai itu sudah didaftarkan pada 29 Desember 2022 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Septia Yetri Opani alias Septia Siregar, istri dari Putra Siregar, beberapa waktu lalu diketahui tiba-tiba menggugat cerai sang suami. Semula, Septia Yetri menyebut bahwa alasannya adalah karena ada masalah lama yang tak kunjung usai.

Namun kini, perlahan mulai beredar isu-isu lain salah satunya adalah dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Putra Siregar. Hal itu muncul setelah Septia Yetri Opani curhat panjang lebar melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Septia Yetri Opani merasa dirinya dihancurkan oleh berbagai pihak dan tidak ada yang membelanya.

"Dihancurin dari berbagai sudut. Dan yg bela diri sendiri Yg berjuang diri sendiri. Aku hanya memilih diam Karena untuk kebaikan orang lain. Tapi diamku Ternyata bisa menyakiti anak anakku," tulis Septia Yetri Opani mengawali curhatannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jauh Lebih Kuat

Dalam unggahan lain, ia juga menyinggung orang-orang yang selama ini telah jahat kepadanya. Ia meyakini bahwa saat ini dirinya jauh lebih kuat dari sebelumnya.

"Buat org yg udah sangat jahat Yg sudah jatuhin mentalku berkali kali. Yang udah buat aku jadi manusia tidak berharga. Makasih! Aku jauh lebih kuat sekarang!" katanya dalam unggahan lain.

 

3 dari 5 halaman

Sebut Nama

Selanjutnya, ia menyebut satu nama perempuan yaitu Isti yang diduga memiliki hubungan dengan Putra Siregar. Bahkan ia berharap Isti bisa dipenjara.

"Dan untuk perempuan Yg sangat terobsesi dengan hidup saya Baju sama Cincin sama Kamu harus dipenjara Isti," tegas Septi.

 

4 dari 5 halaman

Didukung Orangtua?

Tak selesai sampai di situ, Septia Yetri Opani kemudian mengisyaratkan bahwa hubungan terlarang Isti itu sudah diketahui oleh orangtua Isti, namun justru mendapat dukungan.

"Dan buat orang tua Isti Dengan bangga nya kamu ngomong mereka suka sama suka. Pantas seorang ibu ngomong kaya gitu ??? Pantas ??? Atau karena kalian susah?" jelas Septia lagi.

 

5 dari 5 halaman

Gugatan Perceraian

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Putra Siregar. Sementara Instagram perempuan yang diungkap Septia Yetri itu tidak menunjukkan apapun, bahkan unggahannya terlihat kosong dan tanpa menggunakan foto profil.

Seperti diketahui, Septia Yetri Opani beberapa waktu lalu telah menggugat cerai suaminya, Putra Siregar. Gugatan cerai itu sudah didaftarkan pada 29 Desember 2022 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Saat ini, proses perceraian Septia Yetri Opani dan Putra Siregar sudah memasuki agenda persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.