Sukses

Respons Kocak Duta Sheila on 7 saat Digoda Fans Gen Z dengan Poster Harta, Tahta dan Pak Duta

Saat konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta, teriakan-teriakan dari Sheila Gank yang memanggil nama Duta seringkali terdengar.

Liputan6.com, Jakarta Sheila on 7 hingga saat ini masih menjadi band yang seakan tak pernah kehilangan pamornya. Band yang berdiri era 1990-an itu, kini memiliki banyak penggemar lintas generasi.

Bahkan, remaja-remaja milenial dan gen z pun turut mengidolakan Sheila on 7. Sang vokalis, Duta Sheila on 7 terlihat tetap memesona di usianya yang sudah kepala 4.

Saat konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta, teriakan-teriakan dari Sheila Gank yang memanggil nama Duta sambil sesekali menggoda sang vokalis itu, seringkali terdengar. Satu momen yang membuat lucu adalah cara Duta merespons hal tersebut.

Eross Candra, sang gitaris, sempat mempertanyakan usia para penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seumuran Anak Saya

Eross menanggapi seorang fans yang membawa poster bertuliskan "Harta, Tahta, dan Pak Duta". Sementara Duta sendiri merasa usianya terlalu jauh dengan penggemarnya tersebut.

"Ada yang bawa tulisan Harta tahta dan Pak Duta. Kamu umur berapa? Tolong di-googling dulu umurnya Duta," ledek Eross Candra.

"Cantik banget, lo, tadinya mau ta' puji, tapi kok kayaknya seumuran anak saya. Tahu dirilah saya, maaf ya," jawab Duta yang juga langsung memecah tawa penonton.

3 dari 4 halaman

Baru Nonton Sheila on 7

Tak hanya itu, sebelumnya Duta juga sempat bercanda kepada Sheila Gank generasi muda yang baru berkesempatan menonton Sheila on 7 secara langsung. Duta kemudian menyanyikan sepenggal lirik lagu "Yang Terlewatkan".

"Siapa yang baru pertama kali nonton Sheila on 7? 'Kemana kau selama ini'? Nah lagu itu buat kalian," kata Duta.

"Bukan gitu mas, saya baru boleh nonton sekarang," timpal Eross Candra mewakili penonton.

"Oh sudah besar ya, sekarang? Makanya yang di sini tadi kok masih segar-segar gitu kelihatannya," balas Duta lagi.

4 dari 4 halaman

Kenapa, Nak?

Tak selesai sampai di situ, kejadian lucu juga terlihat saat mereka selesai membawakan lagu "Betapa". Secara spontan, Duta menjawab teriakan fans-nya yang terus memanggil namanya.

"Kenapa nak? Eh, kenapa dek? Sorry-sorry," kata Duta yang lagi-lagi membuat penonton tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.