Sukses

Promotor Sebut Sheila on 7 Masih Rahasiakan Setlist Hingga Detik-Detik Konser Tunggu Aku di Jakarta Dimulai: Terlalu Banyak Hitsnya

Dalam dua jam penampilannya, Sheila on 7 menghibur para Sheila Gank, sebutan fans Sheila on 7, dengan 22 lagu hitsnya.

Liputan6.com, Jakarta Konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta memang menjadi pengalaman yang begitu membekas bagi semua yang hadir dan menyaksikannya. Terbukti, meski sudah beberapa hari konser tersebut digelar, namun tetap saja masih banyak yang membahasnya.

Dalam dua jam penampilannya, Sheila on 7 menghibur para Sheila Gank, sebutan fans Sheila on 7, dengan 22 lagu hitsnya. Memang, setlist yang dibawakan Sheila on 7 itu menjadi salah satu yang paling sering ditanyakan.

Ayu, perwakilan dari promotor Antara Suara menyebut bahwa Sheila on 7 sendiri sempat merahasiakan setlist itu hingga menjelang konser.

"Ditanya setlist konser terus jawabnya 'nanti dulu ya' karena memang mereka mau menggodok itu sendiri, ke aku bahkan 'Nanti dulu ya Mbak'," kata Ayu saat menggelar konferensi pers jelang konser.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlalu Banyak Hits

Wajar saja, karena memang karya Sheila on 7 sudah terlalu banyak untuk bisa dibawakan semuanya. Namun yang pasti lagu-lagu hits mereka yang membesarkan nama Sheila on 7 di belantika musik Tanah Air sudah pasti dibawakan.

"Set list masih ada aja diributkan, karena terlalu banyak. Lagu-lagu hits yang kita dengar sudah pasti dibawain, juga akan bawa lagu yang jarang dibawain," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Dua Jam

Tak hanya itu, durasi penampilan Sheila on 7 juga sempat menjadi perbincangan. Sempat beredar rundown konser yang menyebut bahwa Sheila on 7 tampil sejak 20.00 WIB hingga 21.00 WIB, yang artinya hanya satu jam. Namun hal itu terbantahkan karena setlist yang disiapkan untuk dua hingga dua jam penampilan.

"Tapi jangan khawatir, mereka sudah memikirkan semuanya setlist pun aku nggak berani membocorkan tapi kurang lebih untuk durasi sekitar dua setengah jam," ucapnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Satu Lagu Tambahan

Namun di Instagram fan base Sheila on 7, sempat beredar setlist yang dibawakan Duta cs di konser tersebut. Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa Sheila on 7 menyiapkan 21 lagu dengan opsi 3 lagu tambahan.

Nyatanya, semua lagu itu dibawakan Sheila on 7 dengan satu lagu tambahan yaitu "Terlalu Singkat".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.