Sukses

6 Potret Bright Vachirawit dan Agnez Mo Kompak Pakai Outfit Hitam Saat Hangout, Netizen Berharap Keduanya Collabs: Brightnez Siap Berlabuh

Aktor Bright Vachirawit asal Thailand bertemu Agnez Mo usai hadiri jumpa fans di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bright Vachirawit, aktor asal Thailand, menghadiri acara jumpa fans yang digelar sebuah produk minuman di Serpong, Tangerang pada Sabtu (28/01/2023). Aktor yang dikenal lewat serial 2gether berhasil bikin ribuan fans histeris. Usai acara temu penggemar, cowok 25 tahun ini bertemu dengan Agnez Mo.

Pada Minggu (29/01/2023), Bright mengunggah momen pertemuannya dengan pelantun ‘Long As I Get Paid’ ini. Beberapa jam kemudian, Agnez juga memajang foto nongkrong bareng Bright di feeds Instagramnya. Sontak, foto ini menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar.

Sebenarnya Agnez dan Bright sudah cukup lama saling mengenal. Pada Februari 2021, keduanya pernah mengunggah video duet cover lagu ‘Stay’ milik Rihanna. Kala itu video tersebut viral bahkan jadi trending di Thailand.

Pertemuan keduanya pun terlihat akrab dan seru. Para warganet berharap mereka kembali melakukan kolaborasi, bahkan sudah menyiapkan nama fanbase yakni Brightnez. Berikut 6 potret pertemuan Agnez Mo dan Bright VAchirawit di Jakarta, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mewah

Bright dan Agnez tampak berada di sebuah resto-lounge yang cukup mewah. Lokasi mereka nongkrong terlihat privat dan sepi. Keduanya sama-sama memasang emoji gelas berisi red wine alias anggur merah sebagai caption.

3 dari 7 halaman

Hitam

Entah disengaja atau tidak, Agnez dan Bright sama-sama memakai busana warna hitam. Bintang F4 Thailand ini memakai longsleeve shirt hitam dipadu celana blue denim. Sementara Agnez memakai dress terusan panjang hitam.

4 dari 7 halaman

Akrab

Meski berasal dari negara yang berbeda dan belum pernah terlibat proyek kerjaan yang sama, keduanya sudah terlihat begitu akrab. Sebuah potret menunjukkan Agnez dan Bright saling menyandarkan kepala.

5 dari 7 halaman

Brightnez

Tak sedikit fans yang berharap agar Agnez dan Bright terlibat proyek yang sama. Beberapa bahkan mengharap keduanya jadian. Fans pun telah menyiapkan nama fanbase yakni Brightnez. "BrightNez Siap Berlabuh!! Yuhuuuu," tulis pemilik akun @putrimel****.

6 dari 7 halaman

Seru

Sebuah video pendek diunggah Agnez di feedsnya. Terlihat reaksi seru Bright dan Agnez saat melihat hasil foto mereka dari smartphone.

7 dari 7 halaman

Akhirnya

Bright sempat mengunggah momen pertemuan di Instagram stories. “Akhirnya @agnezmo” tulis Bright dalam unggahannya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.