Sukses

Mas Duta Trending, Ramai Beredar Potongan Video Aksi Vokalis Sheila on 7 Dari Penuh Haru Sampai Yang Lucu

Liputan6.com, Jakarta Konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta, hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan warganet. Konser yang digelar pada Sabtu (28/1/2023) di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini bisa dibilang cukup sukses menghibur dan mengobati kerinduan para Sheila Gank.

Di Twitter, masih banyak warganet yang terus membahas konser Sheila on 7 itu. Sampai-sampai, Mas Duta menjadi trending topic.

Banyak potongan video-video aksi Duta Sheila on 7 saat manggung di konser Tunggu Aku di Jakarta. Beberapa di antaranya adalah momen saat Duta sengaja salah menyanyikan lagu Seberapa Pantas.

Di media sosial, sempat viral seorang laki-laki yang berkaraoke menyanyikan lagu Seberapa Pantas namun dengan lirik yang tak karuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terngiang-Ngiang

Saat menyanyikan lagu itu, Duta mengaku terngiang-ngiang dengan video tersebut.

"Nggak-nggak, saya kebayang-bayang yang di Instagram itu loh, ulangin ya, maaf-maaf," kata Duta yang langsung disambut tawa oleh para penggemarnya.

"Kurang kacamatanya," ledek Eross Candra.

 

3 dari 4 halaman

Harta, Tahta, Duta

Selain itu, momen saat Duta digoda oleh fansnya yang berusia jauh di bawahnya juga banyak beredar di Twitter. Yang kemudian menarik adalah cara Duta meresponsnya.

"Ada yang bawa tulisan 'Harta, tahta, Duta'. Kamu umur berapa?" tanya Eross Candra kepada fans tersebut.

"Cantik banget loh, tadinya mau tak puji, tapi kok kayaknya seumuran anak saya. Tahu diri lah saya, maaf ya," jawab Duta yang juga langsung memecah tawa penonton.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Selain video-video tersebut ada juga potongan video saat Duta tampak begitu terharu dan menahan tangisnya di tengah konser. Momen itu terjadi saat lagu Dan dinyanyikan.

Seluruh penonton menyanyikan lagu tersebut sampai pada akhirnya Eross menghampirinya dan langsung menguatkannya. Tampak mata Duta berkaca-kaca sampai pada akhirnya di bait kedua reff baru bisa melanjutkan nyanyinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.