Sukses

Kanye West Diperiksa Polisi Usai Ngamuk karena Direkam, Rampas dan Lempar Ponsel ke Jalan

Kanye West mengonfrontasi seorang wanita yang merekamnya.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi datang kabar menggegerkan dari Kanye West. Kali ini berkaitan dengan masalah hukum. Dilansir dari E! News, Minggu (29/1/2023), ia kini tengah diinvestigasi atas dugaan kekerasan dalam konfrontasi dengan seorang wanita yang terjadi pada Jumat kemarin.

Juru bicara Kantor Sheriff wilayah Ventura mengonfirmasi bahwa pihaknya menerima aduan terkait kekerasan yang terjadi di Thousand Oaks, di barat laut Los Angeles.

Perwakilan Sheriff menyatakan bahwa saat petugas datang, sang rapper yang juga bernama Ye ini sudah pergi. Namun ada bukti video yang diserahkan terkait insiden ini.

Mantan suami Kim Kardashian ini terlihat merebut ponsel wanita yang tak diketahui identitasnya ini, lalu melemparnya ke jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Direkam

TMZ mendapatkan video yang merekam konfrontasi tersebut. Rekaman ini memperlihatkan bagian dalam mobil wanita yang berselisih dengan sang rapper.

Kanye terlihat berdiri di tengah jalan, dan kepalanya masuk ke jendela depan mobil ini. Ia meminta kegiatan merekam ini dihentikan. “Stop with your cameras," ujar Kanye beberapa kali.

3 dari 4 halaman

Kamu Kan Seleb

Namun status Kanye sebagai artis, membuat wanita ini merasa ia berhak melakukannya. “Tapi kamu kan seleb,” kata wanita ini.

Belum sempat wanita ini menyelesaikan kalimatnya, Kanye merebut dan melempar ponsel yang digenggam wanita itu. Wanita ini hanya bisa terhenyak, sementara sang rapper kembali ke mobilnya.

4 dari 4 halaman

Kabarnya Baru Nikah

Kanye West sendiri baru-baru ini dikabarkan telah menikah lagi. Yang disebut-sebut sebagai pengantinnya, adalah Bianca Censori, Head of Architecture dari perusahaan milik sang rapper, Yeezy.

Hanya saja, mereka disebut belum mendaftaran pernikahan mereka secara resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.