Sukses

The Last of Us Episode 3 Tampilkan Bill, Adegan Gontok-gontokan dengan Ellie Dinantikan Fans

The Last of Us episode 3 akan mengeksplorasi cerita Bill (Nick Offerman) dan Frank.

Liputan6.com, Jakarta The Last of Us episode 3 akan ditayangkan HBO pada Minggu (29/1/2023) malam waktu setempat. Namun hype menyambut tayangan ini sudah terasa, bahkan sudah masuk daftar pencarian trending di Google Indonesia.

Sejumlah media telah menerima screening bagian ketiga The Last of Us ini, salah satunya Forbes. Kritikus media ini, Erik Kain, memberikan sambutan hangat untuk tayangan ini.

“Jujur, episode ini bagus banget, aku sampai nonton dua kali (screener) dan aku berencana nonton lagi untuk ketiga kalinya saat tayang,” begitu petikan artikel review ini.

Disebutkan bahwa episode ketiga The Last of Us ini akan menampilkan secara lebih mendalam soal salah satu karakter favorit gim The Last of Us, Bill. Dalam serialnya, karakter ini diperankan aktor kawakan Nick Offerman. Sang aktor sudah mengunggah sejumlah fotonya saat debut di episode bertajuk "Long Long Time" ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Bill

Dalam game aslinya, Bill diceritakan sebagai seorang mekanik yang merupakan satu-satunya penyintas di kotanya saat wabah Cordyceps meledak. Dulu ia punya partner, Frank (Murray Bartlett), yang akhirnya meninggalkan dirinya.

Kisah antara Bill – Frank, disebut akan digali lebih dalam, dan peran keduanya dalam serial ini bakal lebih dieksplorasi. 

3 dari 4 halaman

Bill vs Ellie

Penggemar game The Last of Us menunggu-nunggu kehadiran Bill. Terutama, interaksi karakter ini dengan Ellie menjadi favorit banyak gamers. Keduanya memang kerap melempar kata pedas untuk satu sama lain, bahkan gadis muda ini sempat hendak menggebuk Bill dengan besi batangan karena saking kesalnya.

Aku bersemangat banget menunggu dengan cekcok Bill dan Ellie,” kata @chrisdadevi*** yang disukai  lebih dari 21 ribu warganet.

Ellie and bill next ep,” cuit @M4*** sambil menyelipkan video dua orang yang adu jotos, disukai 8 ribuan warganet.

4 dari 4 halaman

Penuh Haru

Selain soal Bill, penonton juga bakal menyaksikan kisah masa lalu Joel dan Tess (Anna Torv), wanita yang mengalami nasib tragis di episode kedua.

Kolumnis Forbes menyimpulkan, bahwa episode ketiga The Last of Us memberikan nuansa haru dan sedih, dengan penulisan cerita dan performa akting yang brilian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.