Sukses

Konser Sheila on 7 Bertajuk Tunggu Aku di Jakarta Jadi Momen Nostalgia Sekaligus Reuni Kecil-Kecilan Sheila Gank

Konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta diselenggarakan di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (28/1/2023) menjadi hari yang sangat bahagia bagi para Sheila Gank, sebutan fans Sheila on 7. Setelah sekian lama, akhirnya mereka bisa menyaksikan konser tunggal idolanya.

Konser Sheila on 7 itu diselenggarakan di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sepanjang kurang lebih 2 jam penampilan, Duta, Adam, dan Eross membawakan 22 lagu hits dari Sheila on 7.

Konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta ini dihadiri puluhan ribu penonton yang hadir dari berbagai penjuru. Bahkan, melihat banyaknya penonton yang hadir itu sempat membuat Duta sang vokalis, terharu.

"Selamat malam Jakarta apa kabar semuanya. Eross, Adam, dan saya Duta kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ketulusan hati kalian menunggu kami di Jakarta. Dari tadi waktu mulai ngeliat muka kalian tuh (dalam hati bilang) 'jangan nangis, 'jangan nangis'," kata Duta menyapa penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sheila Gank Malaysia

Tak hanya dari dalam negeri, Sheila Gank dari negara-negara tetangga juga tampak hadir. Salah satunya adalah Sheila Gank dari Malaysia.

"Tepuk tangan untuk Sheila gank dari Malaysia yang malam ini hadir di sini. Oh kuliah di UI? Ya gak apa-apa, kan yang penting ada di sini kan," canda Duta Sheila on 7 sambil menyapa para penggemarnya.

 

3 dari 4 halaman

Pulang Kampung

Aldo dan Dira, sepasang suami istri dari Indonesia yang kini menetap di Kuala Lumpur, Malaysia, saat ditemui di lokasi konser menceritakan bahwa dirinya menyempatkan diri untuk nonton Konser Sheila on 7 sekaligus pulang ke kampung halaman di Tanah Air.

"Kemarin sempat Bulan Madu di Lombok, terus sekalian nonton konser Sheila on 7 di Jakarta terus mampir ke rumah orang tua," kata Aldo.

 

4 dari 4 halaman

Reuni Kecil-Kecilan

Tak hanya itu, momen konser Sheila on 7 ini juga seolah menjadi reuni kecil-kecilan ia dan teman-teman lamanya. Kebetulan, di konser tersebut ia banyak bertemu teman-teman di masa kuliahnya yang juga menonton bareng konser Sheila on 7. Malahan, seharusnya reuni dadakan ini bisa dihadiri lebih banyak temannya lagi, sayang tidak semuanya kebagian tiket konser tersebut.

"Jadi kayak reuni, seharusnya lebih ramai lagi tapi banyak yang nggak kebagian tiket karena udah kehabisan," timpal Dira. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.