Sukses

Terungkap Riders Sheila on 7 untuk Konser Tunggu Aku di Jakarta, Sederhana dan Tidak Merepotkan Promotor

Jelang konser, promotor membocorkan riders yang diminta Sheila on 7.

Liputan6.com, Jakarta Sheila on 7 selama ini dikenal sebagai band yang sangat sukses di belantika musik Tanah Air. Meski sudah memiliki nama yang sedemikian besar, nyatanya Sheila on 7 tetap sederhana dan bersahaja.

Terbukti dengan permintaan riders untuk konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta. Jelang konser, promotor melalui Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara, membocorkan riders yang diminta Duta dkk.

Ia menyebut bahwa permintaan Sheila on 7 untuk konser tersebut benar-benar sederhana dan tidak merepotkan.

"Mereka tidak pernah merepotkan, nggak ada yang aneh. Basic minum, makanan, standar," katanya sebelum konser di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Transportasi

Malahan, untuk transportasi beberapa ada yang membawa kendaraan sendiri dan juga menaiki kereta. Ini menjadi bukti bagaimana kesederhanaan para personel Sheila on 7.

"Bocoran sedikit, ada beberapa personel yang naik kereta, ada yang udah duluan ke Jakarta bawa mobil sendiri. Mereka band Jogja yang sederhana," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kulineran

Begitu pun soal makanan, para personel Sheila on 7 tidak masalah apabila makan di tempat makan tendaan khas di pinggiran jalan.

"Yang lucu nggak bisa bikin schedule, kayak mau lontong sayur nih, mau makan seafood di pinggir jalan, mau jalan ke mall. Mereka nggak peduli makan di pinggir jalan, pengen kuliner di Jakarta," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Konser

Seperti diketahui, Sheila on 7 telah sukses menggelar konser Tunggu Aku di Jakarta pada Sabtu (28/1/2023). Konser tersebut dihadiri puluhan ribu Sheila Gank, sebutan bagi penggemar Sheila on 7.

Selama kurang lebih dua jam pertunjukan, Duta, Eross, dan Adam menghibur penontonnya lewat 22 lagu hits Sheila on 7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.