Sukses

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta Trending di Twitter, 22 Ribu Tiket Habis Terjual dan Masih Banyak Yang Belum Kebagian

Sebanyak 22 ribu tiket habis terjual untuk konser Sheila on 7 Bertajuk Tunggu Aku di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sheila on 7 sukses menggelar konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta. Konser tersebut digelar di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/1/2023).

Konser Sheila on 7 langsung menjadi trending di Twitter. Warganet banyak membicarakan momen konser yang memang menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

Bagaimana tidak, hal ini dibuktikan dengan banyaknya tiket yang habis terjual. Sebanyak 22 ribu tiket habis terjual untuk konser Tunggu Aku di Jakarta.

"Kita jualan tiket dari tahun lalu November tepatnya dan konsernya baru di Januari ini. Untuk tiketnya kurang lebih sekitar 22.000," kata Andri Verraning, CEO Antara Suara, promotor konser Sheila on 7 sebelum konser dimulai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

22 Ribu Tiket

Tak hanya itu saja, bahkan penjualan tiket Sheila on 7 itu langsung habis terjual tidak lama setelah dibuka. Promotor menyebut bahwa website penjualan tiket itu dikunjungi sebanyak 800 ribu pengunjung dalam satu waktu.

"Semua kita jual lewat website itu benar-benar ketika kita jual jam 12.00 siang traffic-nya adalah 800.000. Kalau dibilang cepat banget sold out, ya bayangin aja dari 800.000 device di satu waktu kita cuma menjual 22.000," kata Ayu yang juga perwakilan promotor.

 

3 dari 4 halaman

Tak Kebagian Tiket

Dari pantauan di media sosial, hingga beberapa jam menjelang konser tersebut digelar masih banyak orang yang berusaha mencoba mencari tiket konser tersebut. Berharap ada yang batal datang dan menjual kembali tiketnya. Tidak sedikit juga yang menyesali karena tidak berhasil mendapatkan tiket.

"Sheila On 7 gaada cita2 ngadain konser lagi trs di JIS gitu biar bisa banyak orang yg kebagian tiket, termasuk gue yg kalo war tiket selalu apes🥲," tulis @gapakeseledri.

"Huaaaaa. Kira kira kapan sheila on 7 konser tunggal lagi ya? Siap war tiket lagi. Kmrn keabisan hfft," tambah @amasanindyaaa.

 

4 dari 4 halaman

Kota Lain

Melihat antusiasme penonton yang begitu besar, promotor berencana akan menggelar konser bertajuk Tunggu Aku di... menyusul di beberapa kota-kota lainnya. Sayangnya, mereka masih belum memberi bocoran kota mana saja yang akan

"Kita mau bikin di Jakarta seolah-olah sudah lama tidak bertemu dengan teman-teman sampai akhirnya mungguin Sheila on 7 di Jakarta dan semoga apabila memang ini konser pertama lancar dan berhasil semoga kita tunggu aku di kota-kota lainnya," kata Ayu lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.