Sukses

Sheila on 7 Gelar Konser Tunggu Aku di Jakarta, Duta Berkaca-kaca Tahan Tangis Saat Lihat Puluhan Ribu Sheila Gank

Sheila on 7 menggelar konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (28/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta Konser Sheila on 7 yang bertajuk Tunggu Aku di Jakarta akhirnya sukses digelar. Duta dkk menyapa para penggemarnya yang hadir di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (28/1/2023).

Sheila on 7 memulai aksi panggungnya tepat pada pukul 20.00 WIB. Sebelum membawakan lagu pertama mereka, di giant screen memutar video pembuka yang mengisahkan perjalanan Duta dari Yogyakarta hingga ke Jakarta.

Duta, Adam, dan Eross membuka konser mereka dengan lagu "Pejantan Tangguh" dan "Jadikan Aku Pacarmu." Namun, penonton belum bisa melihat mereka karena masih ditutup tirai putih sehingga hanya menampilkan siluet-siluet serta bayangan dari para personel Sheila on 7.

Memasuki bait kedua lagu "Pejantan Tangguh," tirai putih itu kemudian dibuka dibarengi dengan kembang api dan konfeti yang berhamburan. Penonton pun langsung riuh menikmati penampilan Sheila on 7.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahan Tangis

Di atas panggung, Duta tak bisa menyembunyikan wajah harunya melihat puluhan ribu sheila gank yang memadati konser tersebut.

"Selamat malam Jakarta apa kabar semuanya. Eross, Adam, dan saya Duta kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ketulusan hati kalian menunggu kami di Jakarta. Dari tadi waktu mulai ngeliat muka kalian tuh (dalam hati bilang) 'jangan nangis, 'jangan nangis'," kata Duta menyapa penonton.

3 dari 4 halaman

Dua Jam

Dalam aksinya itu, Sheila on 7 dibantu dengan Bounty Ramdhan, putra Thomas Ramdhan, sebagai additional drummer setelah ditinggal Brian hengkang. Sheila on 7 Sepanjang kurang lebih dua jam penampilan, mereka membawakan 22 lagu hits dari album pertama hingga yang terbaru.

"Perjalanan kita masih sangat panjang. Yang datang bersama pasangan, selamat menikmati malam ini. Kalau kalian datang sendirian mungkin dua jam ke depan akan terasa sedikit berat. Tapi jangan takut, malam ini kalian bersama Sheila on 7," kata Duta.

 

4 dari 4 halaman

Repertoar

Selanjutnya, "Film Favorit," "Bila Kau Tak di Sampingku," dan "Seberapa Pantas" dibawakan secara berturut-turut. Lucunya, Duta sempat sengaja salah menyanyikan lagu Seberapa Pantas ala video viral seorang pria berkacamata ungu. Aksi Duta itu tentunya membuat tawa penonton pecah.

Dilanjutkan dengan "Sephia," "Yang Terlewatkan," "Kita," "Pria kesepian," "Saat Aku Lanjut Usia," "Terlalu Singkat," "Sahabat Sejati," serta "Pemuja Rahasia." Tak hanya itu, judul-judul seperti "Betapa," "Hari Bersamanya," "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki," "Lapang Dada," dan "Itu Aku" juga masuk dalam setlist malam itu.

Terakhir, secara berturut-turut nomor-nomor seperti "Dan...," "Melompat Lebih Tinggi," "Kisah Klasik Untuk Masa Depan" serta "Tunggu Aku di Jakarta," menjadi penutup yang manis di konser Sheila on 7 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.