Sukses

Influencer Aji Handoko Sajikan Koleksi Eksklusif Sneakers Warna Burgundi dan Merah, Ceriakan Imlek 2023

Menggandeng merek streetwear dari Jepang #FR2, influencer Aji Handoko Purbo yang punya pengikut 49 ribuan di Instagram merilis kokeksi sneakers eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta Imlek 2023 yang baru saja dirayakan masyarakat Indonesia menyisakan sejumlah catatan menarik, khususnya dari dunia seni dan mode. Influencer Aji Handoko meluncurkan koleksi sneakers anyar.

Berkolaborasi dengan merek streetwear dari Jepang #FR2, pesohor dengan 49 ribuan pengikut di Instagram yang juga menjabat Chief Experience Officer Compass ini melahirkan kokeksi sneakers: #FXXKINGCOMPASS Year of the Rabbit 2023.

Dari tajuknya sudah jelas, koleksi ini hadir untuk merayakan datangnya Tahun Kelinci Air. Aji Handoko Purbo menjelaskan, koleksi ini terinspirasi kelinci yang merefleksikan hawa playful sekaligus penuh warna.

“Kelinci representasi hewan yang dikenal akan ketangkasan dan umur panjang,” kata Aji Handoko, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (24/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rilisan Eksklusif

Koleksi #FXXKINGCOMPASS Year of the Rabbit 2023 menampilkan versi anyar model sepatu Compass Retrograde Velocity yang berhasil menarik banyak perhatian sejak awal peluncuran pada Desember 2022.

“Dalam rilisan eksklusif, upper sneakers ini sengaja dibuat menggunakan lapisan neoprene yang dibalut suede warna burgundi dengan lining merah di bagian leher sepatu serta tag kolaboratif di bagian lidah,” ia menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Red Foil

Yang menarik, ada angpau di dalam kotak sepatu #FXXKINGCOMPASS Year Of The Rabbit yang dibeli para pencinta mode. Angpau itu berisi salah satu dari tiga pecahan mata uang yang didesain khusus oleh ilustrator asal Indonesia, Gunk Budi.

“Di setiap pecahannya dilengkapi Red Foil untuk menandakan keautentikan uang tersebut,” Aji Handoko memaparkan seraya menambahkan, koleksi ini bisa didapat secara offline mulai 20 Januari 2023 di toko modular di Urban Forest, Cipete, Jakarta Selatan.

 

4 dari 4 halaman

Kenangan di Tokyo

Founder #FR2, Ryo Ishikawa, mengenang kali pertama Aji Handoko datang ke Tokyo, Jepang, membawa sepasang sepatu Compass Retrograde Velocity. Ia mengaku terkesan dengan desainnya.

“Menarik perhatian saya karena sangat beda. Versi burgundi ini dibuat dengan menggabungkan interpretasi kami tentang simbol kemakmuran lewat permainan kata money kills sebagai bentuk pengingat bahwa kebahagian berawal dari diri sendiri,” kenangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.