Sukses

Bunda Corla Salut dengan Niat Hotman Paris dan Andrew Owner HWG Membuat Program Konsultasi Gratis

Liputan6.com, Jakarta Sosok Bunda Corla yang tengah digandrungi netizen, kini sedang berkunjung ke Indonesia. Dalam kunjungannya, Bunda Corla menyempatkan diri untuk bertemu Hotman Paris dan owner HWG, Andrew untuk berbincang-bincang santai.

Obrolan sekaligus diskusi mereka terekam melalui live instagram Hotman Paris dan langsung disaksikan banyak penonton. Awalnya, Hotman Paris menjelaskan bahwa Bunda Corla sedang berada di rumah pemilik HWG.

“HWG pendirinya adalah rekan kita, Ivan dan Eka, kemudian semakin berkembang di tariklah para investor termasuk Hotman dan Andrew, ini adalah konglomerat muda,” kata Hotman Paris seraya mengarahkan tangannya ke arah Andrew.

“Dan akhirnya kami masuk sebagai pemberi saham. Sekarang HWG adalah salah satu klub terbesar di Indonesia dengan puluhan outlet dan Beach Club terbesar sekarang adalah Atlas di Bali,” sambung Hotman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Program Konsultasi Gratis

Selanjutnya, Hotman Paris juga menjelaskan bahwa Andrew bersama HWG berinisiatif memberikan layanan hukum kepada masyarakat dengan membuatkan program konsultasi gratis.

Acara ini bertujuan memberikan keadilan untuk masyarakat yang kurang mampu dalam hal membayar biaya pengacara.

 

3 dari 4 halaman

Kasus yang Ditangani Hotman Paris

Kasus-kasus yang sedang dibantu Hotman Paris seperti kasus Norma Risma, di mana adanya dugaan kasus suami selingkuh dengan mertua.

Kasus nasional yang sedang dibantu adalah kasus Venna Melinda dan dugaan kasus pemerkosaan anak di bawah umur oleh tiga orang tak bertanggung jawab secara bergilir.

4 dari 4 halaman

Respons Bunda Corla

“Salut sekali dengan Pak Andrew, HWG dan Bang Hotman!” respons Bunda Corla mendengar inisiatif tersebut.

Layanan hukum yang dibuat di bawah program konsultasi gratis “Hotman 911” dapat diikuti melalui instagram @hotman911official.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS