Sukses

Lagu Baru Shakira Ejek Perselingkuhan Gerard Pique Tanpa Ampun, Sebut Punya Jam Mewah Malah Ganti yang Lebih Murah

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi Shakira dengan musisi Argentina Bizarrap yang dirilis baru-baru ini, bikin heboh. Pasalnya, lagu yang punya judul resmi “Shakira: Bzrp Music Sessions, Vol. 53” ini diyakini sebagai ejekan untuk sang mantan, Gerard Pique.

Sebelum putus, sang mantan pesepak bola Spanyol ini diisukan berselingkuh dari Shakira—meski keduanya telah 11 tahun bersama.

Lirik berisi cemoohan pedas ini disambut sorak sorai penggemar. Bahkan memecahkan rekor sebagai lagu Latin yang paling banyak di-streaming dalam satu hari di Spotify, dengan 14,4 juta play.

Lagu berbahasa Spanyol ini diawali dengan ketetapan hati Shakira, ia emoh untuk balikan. “Maaf aku punya penerbangan lain. Aku tak akan kembali ke sini. Aku tak mau kecewa lagi,” begitu lirik awal lagu ini, dilansir dari Billboard, Selasa (24/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terlalu Bagus Untukmu

Jangan kira Shakira menya-menye menangisi takdirnya dalam lagu ini. Sebaliknya, ia dengan lantang menyatakan dirinya sosok kuat, dan seharusnya ia sudah membuang sang mantan sejak lama.

“Wanita serigala sepertiku bukan untuk pemula. Wanita serigala sepertiku bukan untuk lelaki sepertimu. Aku terlalu bagus untukmu, dan karena itu, kamu bersama seseorang sepertimu,” kata dia.

Bahkan bila sang eks memohon dan mengemis balikan, Shakira menyatakan ia tak akan kembali kepadanya.

3 dari 4 halaman

Rumah Ibu Gerard

Ada pula lirik yang membawa bukti kuat, bahwa lagu ini memang berbicara tentang Pique yang berbunyi, “Kamu menyisakan ibumu sebagai tetanggaku.” Dilansir dari ET Canada, properti milik Shakira di Spanyol memang terhubung dengan milik sang orangtua pesepak bola ini.

Clara Chia, wanita yang kini diketahui sebagai kekasih baru Gerard Pique, juga diyakini kecipratan lirik pedas.

4 dari 4 halaman

Tukar Rolex dan Ferrari

Tahun lalu, saat Gerard Pique dan Shakira berpisah, Clara Chia berusia 22 tahun. Di salah satu baris liriknya, Shakira menyatakan nilai dirinya setara dengan dua orang berusia 22.

Tak cuma itu, secara tersirat pelantun “Waka Waka” ini merasa dirinya lebih mahal dari penggantinya. “Kamu menukar Ferrari dengan Twingo. Kamu menukar Rolex dengan Casio.”

Bait ini ditutup dengan olok-olok nyelekit, “Kamu menghabiskan banyak waktu di gym, tapi otakmu juga perlu dilatih.”

Waduh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS