Sukses

Rani Ramadhina Gemar Koleksi Sepatu yang Nyaman dan Menyehatkan

Rani Ramadhina juga mengoleksi sepatu high heels.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan juga selebgram Rani Ramadhina mengaku sangat antusias saat peluncuran sepatu Bocorocco model terbaru. Bahkan, dirinya sampai memborong sepatu premium yang baru saja mengeluarkan model atau seri Galaxy. 

Rani Ramadhina mengaku memiliki alasan khusus kenapa dirinya selalu membeli Bocorocco setiap mengeluarkan seri terbaru.

"Dari dulu sepatunya nyaman dipakai karena menggunakan pillow concept technology (PCT) atau teknologi konsep bantal yang empuk di semua telapak kaki. Kalau yang terbaru model sport, kebetulan aku suka," ujar Rani Ramadhina saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membeli

Namun meski begitu, Rani Ramadhina mengaku lebih banyak membeli sepatu Bocorocco versi high heels. Pasalnya, dirinya menyesuaikan kebutuhannya yang selalu membutuhkan sepatu berhak tinggi tersebut.

"Untuk sepatu saya memang lebih suka beli yang high heels untuk acara-acara formal yang saya jalani. Tapi untuk Bocorocco, yang versi booth dan sportnya saya beli," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Brand

Alasannya, sepatu Bocorocco punya keunggulan lain dari sepatu brand lainnya.

"Setiap beli sepatu, nomor satu buat saya adalah kenyamanan. Mungkin brand lain juga banyak yang nyaman, tapi menurut saya, hanya Bocorocco yang poin plusnya bisa menyehatkan juga," beber Rani Ramadhina.

 

4 dari 4 halaman

Koleksi

Dari puluhan koleksi sepatu, sebagian besar bermerek Bocorocco. Seingat Rani Ramadhina, sudah 30-an pasang sepatu Bocorocco kini menghiasi lemari sepatu rumahnya.

Rupanya ia pernah punya pengalaman tak enak dengan sepatu brand lain.

"Sebelum ketemu Bocorocco tahun 2019, saya tuh sering nggak betah pakai high heels. Bawaannya ingin lepas sepatu, sering lecet juga. Nah setelah ada Bocorocco ini malah nyaman," pungkas Rani Ramadhina.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini