Sukses

Park So Dam Diserang Hater Sejak 2020, Isi Pesannya Mengerikan

Park So Dam memperlihatkan pesan dari seorang hater yang dikirim padanya melalui Direct Message Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Fans dan haters tak bisa dipisahkan dari kehidupan seleb. Begitu juga dengan aktris Korea Selatan, Park So Dam. Bintang Parasite ini rupanya sudah lama diserang oleh hater.

Pada Tahun Baru Imlek, Minggu (22/1/2023) Park So Dam memperlihatkan pesan dari seorang hater yang dikirim padanya melalui Direct Message Instagram. Pembenci itu menyinggung soal kanker tiroid yang diidap sang aktris yang sempat membuatnya hiatus panjang.

"Saya berharap kankernya akan menyebar. Seharusnya mati. Kau mengerikan dan tidak pantas menjadi seorang aktris. ck ck," kata pembenci tersebut.

Ternyata itu bukan satu-satunya kalimat kebencian yang dikirim oleh hater tersebut. Pada 19 September 2020, dia juga pernah mengirim pesan bernada kebencian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fans Seorang Artis

"Saya penggemar xx tapi saya masih belum menonton acaranya karena kamu, kamu mengerikan. Ha ha. Wajahmu benar-benar s***. Aku tidak percaya kamu menjadi pemeran utama wanita dengan wajah seperti itu," kata hater itu.

"Kau lebih suka menghadapi kebencian, karena xx adalah pemeran utamanya kan? Kamu menikmatinya?" sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Disebut Jelek

Pada 30 Desember, dia kembali mengirim Park So Dam pesan. Kalimatnya tak kalah menyakitkan.

"Kamu terlalu jelek untuk menjadi pemeran utama wanita. Tapi saya mengerti, berperan bersama xx akan membuatku serakah juga. Ha ha. Kau pasti berpikir Parasite membuatmu s***. Tapi ingat, internet membencimu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Respons Park So Dam

Alih-alih membalasnya dengan kebencian pula, Park So Dam justru merespons ujaran tersebut dengan kalimat yang baik, bahkan mendoakan sang pembenci.

"Halo, terima kasih telah mengunjungi akun Instagram-ku secara pribadi di tahun baru. Aku akan terus bekerja lebih aktif. Aku akan menyimpan pesan-pesan ini! Semoga tahun barumu bahagia! Ngomong-ngomong, aku ingin hidup lama dan sehat," kata Park So Dam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.